Cara Mendapatkan Gems COC Gratis Terbaru 2017

Ingin tahu cara mendapatkan gems COC dengan gratis? Setelah beberapa lama main COC, dan Town Hall kamu sudah semakin tinggi, maka kamu juga akan dipaksa untuk menunggu lebih lama sebelum sebuah bangunan, proses upgrade troops, dan proses-proses lain selesai. Mulai dari sekedar beberapa jam, sampai beberapa hari. Tentu ini membuat sebagian dari kita jadi geregetan. Menunggu itu memang bukan untuk semua orang. Sebenarnya kita bisa mendapatkan gems COC gratis ketika memainkan COC ini. Masalahnya, mau seberapapun banyaknya gems yang kita punya, kita akan tetap tergoda untuk menggunakannya supaya proses main COC kita bisa secepat yang mungkin. Ok, sebelumnya, kita lihat dulu, apa sih sebenarnya gems COC itu, mengapa tiap game macam ini selalu ada gems-nya?

Gems COC itu apa sih?

cara mendapatkan gems COC

Gems adalah fasilitas dari game untuk mempercepat proses di dalamnya. Apa saja yang bisa dipercepat dengan gems? Ada banyak, kalau dalam COC, maka dengan gems kita bisa mempercepat waktu pembangunan persenjataan, bangunan pelengkap, membeli shield supaya tidak diserang untuk beberapa waktu tertentu, dan juga mempercepat proses upgrade troops. Kita juga bisa menukar gems dengan sejumlah gold atau elixir. Selain itu ada satu jenis bangunan yang hanya bisa kita buat dengan menggunakan gems, yaitu bangunan Builder Hut, itu loh, bangunan tempat pekerja yang kita minta untuk membangun bangunan atau senjata. Kalau dari sisi pembuat game-nya, maka gems ini adalah salah satu sumber pendapatan developer pengelola game tersebut. Itu sebabnya aplikasi game semacam COC ini disebut juga sebagai in-app purchases application di Play Store.

Harga Gems COCharga gems COC

  • Pile of Gems berisi 500 gems: IDR59.000,-
  • Bag of Gems berisi 1200 gems: IDR119.000,-
  • Sack of Gems beiri 6500 gems: IDR599.000,-
  • Chest of Gems berisi 14.000 gems: IDR1.199.000,-

Mahal banget kan? Jadi wajar kalau lalu banyak orang berusaha mencari cara mendapatkan gems coc gratis ini.

Cara mendapatkan gems COC langsung di dalam permainan

Bersih-bersih area

Ini adalah cara mendapatkan gems COC yang paling mudah. Kamu hanya perlu membersihkan area-mu dari trunk, stone, …… dan begitu selesai, kamu sudah menambah gems COC. Ini tidak sepenuhnya gratis sih. Karena kita harus menggunakan gold atau elixir yang kita kumpulkan. Bisa disebut gratis karena kita tidak perlu beli. Hehe… Berapa banyak gems yang bisa kita dapatkan dari bersih-bersih area ini? Lumayan loh…, tidak tentu sih, tapi antara satu sampai 6 gems. Jumlah gems yang kita dapatkan ini sifatnya acak. Tapi kita bisa pastikan bahwa semua player mendapatkan gems dalam jumlah yang sama dari setelah semua kita bersihkan. Yang bisa kita bersihkan adalah: Mushroom, trunk, stone, tree, dan yang pasti memberi kita 25 gems, yaitu Gems box. Makanya, rajin-rajinlah membersihkan area kamu. Karena tempatnya terbatas, jika tidak segera dibersihkan maka mereka juga tidak bisa muncul lagi untuk memberi kita gems gratis.

Mencapai trophy tertentu

Ini juga relatif mudah kita lakukan. Banyak para pemain COC yang Town Hall-nya masih level 7 atau bahkan lebih rendah bisa mendapatkan gems gratis di COC dengan mencapai jumlah trophy yang tinggi. Cara supaya bisa mendapatkan trophy yang tinggi secepat-cepatnya adalah dengan hanya menyerang kota yang kita pasti bisa menang, misalnya yang Town Hall-nya berada di luar cakupan perlindungan senjata kota itu. Banyak kog yang sengaja menempatkan Town Hall-nya di luar, tujuannya ya supaya resource mereka lebih terlindung, karena banyak pemain (seperti saya) yang pada saat tertentu hanya mengejar trophy, bukan resource. Masalahnya, semakin tinggi trophy kamu, maka lawan yang menyerang dan akan kamu serang akan lebih berat. Tapi sangat layak dicoba, karena ini adalah salah satu cara termudah mendapatkan gems COC gratis.

Jumlah Trophy

Hadiah Gems

1250 Trophy

450 Gems

2000 Trophy

250 Gems

2600 Trophy

1000 Gems

3200 Trophy

2000 Gems

Menyelesaikan Achievement

Ini juga mudah. Meski tetap butuh waktu juga sih. Jadi gini, dari setiap ‘prestasi’ yang berhasil kita jalankan dalam COC, kita akan mendapat reward yang berupa gems gratis. Banyaknya juga variatif. Yang jelas besar. Kalau penasaran, silahkan tap pada bagian Acheivements di pojok kanan bawah itu. Kalau kamu cukup sabar dan main CoC dengan benar, cukup mudah untuk mendapatkan gems hanya dengan menyelesaikan game ini sebaik-baiknya.

Gems COC Gratis Dengan Acheivements

Cara mendapatkan gems COC dengan aplikasi Whaff Rewards

Whaff Rewards adalah satu satu aplikasi yang memberi kita uang dengan gratis. Uang tersebut kita dapatkan setelah melakukan tugas-tugas sederhana, seperti menginstall aplikasi Android dan menjalankannya selama beberapa hari. Untuk setiap aplikasi yang kita unduh, kita bisa mendapat antara $0.3 sampai sekitar $0,5. Beberapa malah bisa lebih. Nah, setelah kita mendapatkan cukup uang dari Whaff Rewards ini, maka kita bisa menukarkan uang tadi dengan gems COC. Begitu proses singkatnya. Buat yang masih ragu, silahkan baca dulu Penghasilan Dari Whaff Rewards Ternyata Besar Juga. Ini Buktinya.

Bagaimana cara menggunakan Whaff Rewards untuk mendapatkan gems COC?

Dengan smartphone Android kamu, silahkan masuk dulu ke Google Play Store, kemudian cari aplikasi Whaff Rewards. Jika sudah ketemu, tentu saja install aplikasi tersebut. Gratis kog.

  1. Download lalu install aplikasi Whaff Rewards dari Google Play Store di Android kamu. Download Whaff Rewards sekarang.
  2. Login dengan akun Facebook kamu. Ini aman bagi akun FB kita kog. Ijinkan ketika si Whaff minta otorisasi.Login Ke FacebookIjinkan Facebook
  3. Masukkan kode AG54380 untuk mendapatkan bonus langsung sebesar $0.30Masukkan Kode AG54380
  4. Nah, sekarang anda sudah siap untuk mencari uang dengan Whaff untuk nanti bisa ditukarkan dengan gems gratis COC.Sudah Dapat Bonus 0

Sekarang kamu sudah bisa mulai mencari uang dengan Whaff Rewards ini. Selain untuk mendapatkan gems gratis di COC, kamu juga bisa menggunakan uang dari Whaff ini untuk: Uang Dari Whaff Bisa Ditukar MenjadiLumayan banget kan… Bisa jadi alternatif cari uang mudah dengan Android nih…. Bagi yang kesulitan mengisi akun PayPal-nya, Whaff ini sangat layak dicoba…. Begitu tadi cara dapetin gems gratis di COC.

Tips mendapat uang lebih cepat dengan Whaff

Buat kamu yang sudah memakai Whaff tapi ternyata hasilnya kurang bagus, silahkan ikuti tips berikut ini. Mudah kog. Kamu tidak perlu menjadi super geeky untuk bisa mendapatkan penghasilan besar tiap bulannya dari Whaff. Cukup sabar, telaten dan ikuti tips berikut. Nanti, setelah uangnya cukup banyak, bisa kamu tukarkan gems COC atau game Android lain, atau bisa juga ditransfer ke akun PayPal kamu supaya bisa ditarik uangnya ke akun bank lokal kamu di Indonesia.

  • pastikan Android kamu terhubung dengan akun Facebook kamu.
  • Gunakan koneksi Wifi yang cepat supaya kuota internet kamu bisa lebih hemat
  • Download aplikasi yang ditawarkan sebanyak mungkin. Jika ada tambahan bonus $0.1 per hari, tunggu sampai waktu bonus tersebut habis, baru uninstall aplikasi tersebut.
  • Semakin sering kita install aplikasi yang ditawarkan, maka kita akan diberi lebih banyak lagi aplikasi lain supaya lebih cepat mendapatkan uangnya.

Ok, begitu tadi cara mendapatkan gems di game Clash Of Clans yang bisa kamu coba. Semoga berhasil ya. Jujur saja, cuman sedikit uang dari Whaff Rewards yang dee-nesia pakai untuk beli gems. Terlalu banyak kalau cuman dibelikan gems, haha…. Sampai sekarang, dalam sebulan stabil saya bisa dapat sekitar $120. Rugi banget kan kalau cuman untuk beli gems. Mending ditransfer ke PayPal dan bisa dipakai untuk beli-beli yang lebih bermanfaat. Otomatis, semua blog WordPress yang saya kelola domain-nya dibayar pakai uang dari Whaff Rewards ini. Itupun masih sisa banyak. Hehe…. Jadi, tunggu apa lagi? Buat yang masih ragu-ragu dengan Whaff, segera gabung saja. Jangan lupa memakai kode AG54380 untuk mendapatkan bonus langsung sebesar $0.30. Untuk sekadar menyemangati, silahkan anda baca juga Cara Mudah Dapat Uang Dari Internet.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

(Dibaca 495,981 kali, hari ini 416 kali)
Loading...
36 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *