Xperia E dual update (11.3.A.3.1) dirilis

Update firmware terbaru Xperia E dual (11.3.A.3.1) baru saja dirilis Sony. Meskipun tetap di Jelly Bean 4.1.1 belum ke versi yang lebih tinggi seperti yang diterima Xperia M Dual beberapa waktu lalu, tapi update kali ini sedikit memberi rasa nyaman bagi pengguna Xperia 2012 untuk tidak merasa ditinggalkan oleh Sony.
Dari keterangan yang ada, tampaknya tidak ada perubahan besar yang dibawa update kali ini, hanya minor update saja. Kemungkinan berupa pembenahan bug di bidang keamanan.

Jika di Xperia E dual anda belum ada pemberitahuan keberadaannya, anda boleh download file FTF firmware-nya dari http://xperiafirmware.com/8-firmware/34-sony-xperia-e-dual-c1605 dan nge-flash sendiri.
Xperia E Dual spesifikasi

Loading...

Xperia E Dual ini menjadi pilihan bagus buat pecinta Xperia dengan budget terbatas. Memang sih, jika dibandingkan dengan smartphone Android dari Lenovo dan Asus, harga Xperia E Dual ini bisa dibilang mahal. Tapi ternyata banyak juga yang suka. Fitur walkman-nya memang sangat nyaman digunakan. Padahal kekurangan Xperia E dual ini lumayan fatal loh. Minimal buat saya. Seperti resolusi layar yang kurang rapat dan kamera yang lemah, cuman 3,2 MP tanpa autofocus.

Tapi semua kelemahan tersebut ditutupi dengan kemampuan dual SIM-nya. Meski RAM-nya cuman 512MB, ternyata cukup cepat juga menjalankan beberapa aplikasi bersamaan. Dan, satu lagi, meski usia Xperia E dual ini sudah lumayan tua, ternyata tidak ditinggalkan oleh pembuatnya. Ada angin segar berupa update firmware ini, hehe….

Loading...
3 Comments

Jangan ragu untuk berkomentar ya....