Harga Oppo Mirror 3 Android Bagus Layar Full HD 3 jutaan

Harga Oppo Mirror 3 di Indonesia | Buat yang sudah nunggin ini Android terbaru besutan Oppo, pasti penasaran banget dengan harganya. Bersyukurlah, karena ternyata harga Oppo Mirror 3 di Indonesia cukup murah, tentu dibanding dengan spesifikasi yang dibawanya. Dan Oppo tidak menerapkan harga yang terlalu jauh dari pasaran luar negeri. Di luaran sana, harga Oppo Mirror 3 ini adalah US$280, atau sekitar 3,6 juta. Sementara di Indonesia, kamu bisa menebusnya dengan membayar Rp. 3.199.000,- Sedikit lebih murah bahkan.

Sekilas spesifikasi Oppo Mirror 3

Spesifikasi Oppo Mirror 3 memang cukup tangguh untuk ukuran smartphone Android kelas menengah. Dengan processor MSM8916 Snapdragon 410 1,2 GHz quad-core 64-bit dan RAM 1 GB, dijamin akan bisa mulus menjalankan beragam aplikai dan game menengah sampai berat sekalipun. Untuk storage atau media penyimpanan, kamu akan memperoleh memory internal 8 GB dengan slot microSD yang bisa dijejali kartu sampai kapasitas 128 GB. Kamu bisa menyimpan beragam file data, lagu, sampai film sampai puas dan bingung milih file media mana yang akan diputar saking banyaknya. Atau kepingin memenuhi kartu memory-mu dengan merekam video full HD dengan kamera belakangnya yang sebesar 8 megapiksel itu? Bisa banget tuh….

Oppo Mirror 3Kamera depannya juga lumayan untuk sekedar berselfie berkat sensor sebesar 2 megapiksel-nya. Dan semua itu, bisa kamu nikmati di layar bertipe IPS berdiagonal 4,7 inchi yang bening dengan resolusi ful HD 1280 x 720 piksel, uhhh, bening banget itu bakalan.

OS-nya juga relatif aman untuk satu-dua tahun ke depan, karena Oppo Mirror 3 ini dipasangi Android 4.4 KitKat dengan sentuhan UI ColorOS 2.0.1 supaya lebih intuitif dan mudah digunakan. Kalau kamu biasanya harus nunggu lama ketika menge-charge baterai Android kamu, maka dijamin kamu akan suka dengan Oppo Mirror 3 ini. Karena dia juga membawa teknologi fast charging, sehingga cukup 90 menit untuk mengisi baterainya dari posisi mendekati 0 sampai penuh. Baterainya cukup besar loh, 2.000 mAh.

Harga Oppo Mirror 3

Dengan harga Rp. 3.199.000,- rasanya Oppo Mirror 3 akan mendapat sambutan hangat dari pecinta gadget Android di tanah air. Bagaimana dengan anda? Atau masih menunggu Sony Xperia E4g?

tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.