Membuat Online Shop Sendiribaca tipsnya di sini....

Wow, Kingston Besut Flash Disk 128GB

Masih ingat dua atau tiga tahun lalu ketika USB flash disk dengan kapasitas 2GB sudah terasa lega, sementara harganya cukup mahal? Kini flash disk berkapasitas besar makin jamak ditemui.
Namun, tawaran terbaru Kingston ini tetap saja mengejutkan. Kingston DataTraveler 200-nya itu mengemaskan kapasitas 200GB—terbesar saat ini. Sayangnya harga flash disk ini juga luarbiasa mahal, bahkan termahal. DataTraveler 200 dibandrol dengan harga 546 dollar AS.

Sedangkan kapasitas hard disk yang umum untuk netbook yang dipasarkan di tahun 2009 ini saja hanya di kisaran 160 GB atau paling banter 320 GB. Hmmm, bisa untuk menyimpan berapa judul film dan berapa ribu file mp3 ya? Jadi pingin, haha…. Saya jamin, sampai 5 tahun lagi, USB flash disk dengan kapasitas 4 atau 8 GB masih populer digunakan. Kog yakin? Karena orang masih banyak yang tidak suka ribet mencari file di dalam flash disk atau hard disk. Lebih mudah jika kapasitasnya terbatas sehingga ada alasan untuk menghapus file yang dianggap tidak perlu. Tidak usah nyampah file terus. Hehe….

high-speed-kingston-usb-2-0-flash-drive-dt100-128gb
Loading...

Uang sejumlah itu tidak cuma sebagai penukar flash disk yang kokoh dengan desain tanpa tutup (capless), tetapi juga proteksi password built-in untuk mengamankan file-file penting yang disimpan di dalamnya, plus dukungan Windows ReadyBoost, dan masa garansi selama lima tahun. Satu lagi, flash disk 128GB ini ekslusif karena tidak dijual secara umum, tetapi baru dibuat bila Anda memesannya.
Namun, jika 128GB terasa terlalu besar bagi Anda, pilih saja kapasitas yang lebih rendah, 64GB atau 32GB. Harganya pasti lebih terjangkau, dan bisa dibeli secara bebas di pasar.

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....