Waktu Terbaik Untuk Mengonsumsi Susu Kental Manis

By | April 8, 2019

Susu kental manis dikenal memiliki rasa yang manis dan lezat. Tapi, tahukah Anda kalau ada beberapa waktu yang bisa membuat susu kental manis terasa lebih lezat? Inilah beberapa waktu terbaik untuk mengonsumsi susu kental manis yang bisa Anda manfaatkan.

Pada pagi hari

Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk mengonsumsi susu kental manis. Anda dapat membuat menu sarapan yang mudah dan lezat dengan memanfaatkan kental manis di rumah Anda.

Caranya, cukup dengan menggunakan roti tawar dan taburkan susu kental manis diatas roti tersebut. Anda juga bisa membuat pancake jika sempat untuk dijadikan menu sarapan dengan susu kental manis. Tambahkan juga minuman dari susu kental manis agar sarapan terasa lebih lengkap dan lezat.

Waktu Terbaik Untuk Mengonsumsi Susu Kental Manis

Setelah makan

Setelah makan, maka menyantap menu makanan penutup atau desert jadi pilihan yang tepat. Anda bisa menyantap menu pencuci mulit setelah makan dengan makanan yang manis seperti puding atau kue kering lainnya.

Agar lebih lezat, maka Anda bisa menambahkan susu kental manis diatas makanan tersebut. Sehingga, makan akan terasa lebih sempurna dengan menyantap menu penutup yang lezat bersama susu kental manis.

Saat waktu senggang

Ketika waktu senggang, maka menyantap camilan jadi pilihan yang tepat untuk dicoba. Anda bisa memanfaatkan susu kental manis untuk dijadikan pelengkap camilan agar semakin lezat. Sebab, beberapa makanan camilan menggunakan tambahan susu kental manis sebagai pelengkap rasa.

Beberapa camilan tersebut antara lain seperti martabak, pancake dan cupcake. Dengan menambahkan susu kental manis di camilan tersebut, Anda bisa mendapatkan rasa camilan yang lebih lengkap dan menggugah selera saat waktu senggang.

Itulah beragam pilihan waktu terbaik untuk mengonsumsi susu kental manis. Pastikan Anda menjaga kadar gula dalam tubuh agar tidak meningkat saat mengonsumsi susu kental manis. Selain itu, pilih juga susu kental manis dengan merek yang berkualitas. Salah satunya yakni susu kental manis Frisian Flag

yang dikenal memiliki variasi rasa susu kental manis yang beragam dan kemasan yang mudah disimpan. Semoga bermanfaat.

(Visited 65 times, 1 visits today)
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.