dee-nesia
mencari dan berbagi

Udate Android 4.2.2 Samsung Galaxy Note 8 via OTA atau Samsung Kies

Update JB 4.2.2 Samsung Galaxy Note 8 via OTA atau Samsung Kies | Jika anda memakai Samsung Galaxy Note 8, maka kemungkinan besar anda sudah bisa mendapatkan update Android 4.2.2 yang bisa dilakukan via OTA atau Samsung Kies. Selama beberapa minggu belakangan ini memang beberapa orang melaporkan ketersediaan update Jelly Bean untuk Samsung Galaxy Note 8 ini, namun beritanya sendiri masih simpang siur. Saat ini anda bisa cukup yakin untuk segera mengechek ketersediaannya di perangkat anda.

Samsung Galaxy Note 8 Update ROM JB 4.2.2
Samsung Galaxy Note 8 Update ROM JB 4.2.2

Update JB 4.2.2 Samsung Galaxy Note 8

Kelihatannya, update terbaru ini mirip dengan versi bocoran yang banyak beredar selama ini. Dan ada beberapa perbaikan dari sisi peningkatan stabilitas sistem dan perubahan kecil pada UI TouchWiz seperti yang terlihat pada versi LTE bulan lalu. Khususnya pada Contacts, S Planer dan Email. Tentu saja update ini akan membawa perubahan tersebut. Untuk melihat ketersediaan update ini, silahkan melakukan check untuk update pada Setting, atau hubungkan Galaxy Note 8 anda ke laptop melalui Kies, lalu coba update. Semoga anda beruntung.

Loading...

Meskipun Samsung Galaxy Note 8 ini sekarang terhitung sebagai Android yang sudah uzur, tapi karena spesifikasi dan juga fitur-fitur khusus-nya yang memang benar-benar bagus, maka tidak heran kalau sekarang harga jual Galaxy Note 8 masih bagus alias mahal, pun untuk yang versi lawas. Mungkin itu alasannya mengapa begitu banyak orang nge-fans berat dengan Samsung. Harga premium dan mahal memang, tapi jika anda bukan tipe orang yang gampang kagum dengan Android keluaran terbaru, maka si Galaxy Note 8 ini masih bisa menjalankan aplikasi terbaru dengan sangat lancar. Satu-satunya penyesalan mungkin karena anda akan kesulitan untuk berganti versi. Sudah bagus sih, hehe… Tapi sudah rada bosan. Sementara cari yang harganya setara, eh, giliran melihat spesifikasinya kog malah di bawahnya. sumber: Android Central.
credit gambar: Joe

(Visited 48 times, 1 visits today)
You might also like