Update Android Jelly Bean Untuk Sony Xperia V dan Xperia T

Update Jelly Bean untuk Sony Xperia T dan Xperia V | Kabar bagus bagi pencinta Xperia, utamanya Xperia V. Meskipun Xperia T sendiri belum jelas tanggal rilisnya di Indonesia, namun dia juga dijadwalkan akan menerima update Android 4.1.2 Jelly Bean ini.

Beberapa pengguna Xperia V (LT25i) di Denmark, Swedia, Norwegia, Jerman, Estonia dan Switzerland melaporkan adanya opsi update Jelly Bean untuk Sony Xperia T dan Xperia V versi terbaru ini. Sekarang kamu tidak perlu khawatir harus berkutat selamanya hanya dengan Ice Cream Sandwich. Dan tentu saja, dengan update Jelly Bean untuk Sony Xperia T dan Xperia V ini, kamu juga bisa merasakan beberapa fitur baru yang muncul di Jelly Bean. Lumayan banyak loh yang baru. Kalau kamu cukup kepo, silahkan baca Ini Kelebihan Jelly Bean di Bandin ICS.

Versi firmware untuk ponsel anti air Sony Xperia V ini yakni 9.1.A.10.490, yang merupakan penyegaran dari Jelly Bean versi resmi untuk Xperia T (9.1.A.10.489). Pengguna diwajibkan menggunakan PC Companion untuk melakukan update via internet. Jadi, kamu harus download dan install PC Companion di laptop atau PC kamu.

Sony Xperia T

Sony Xperia T


Sony memang dijadwalkan mengupdate firmware Android Jelly Bean untuk produknya Xperia T, Xperia TX dan Xperia V mulai Februari ini, yang akan berlanjut hingga Maret mendatang.

Apa saja yang baru di Android 4.1.2 Jelly Bean untuk Xperia ini?

Loading...

Fitur-fitur baru yang nantinya akan ditawarkan ke Sony Xperia T selepas update Jelly Bean diantaranya Google Now, Project Butter serta fitur notifikasi yang lebih baik. Untuk saat ini, firmware update baru singgah di pasar Belanda , yang tampaknya bakal segera menyusul ke pasar global. Bagaimana, apakah kamu sudah mendapat pemberitahuan update Jelly Bean untuk Sony Xperia T dan Xperia V kamu?

Update Android Jelly Bean Untuk Sony Xperia V dan Xperia T
beri rating tulisan ini ya....

(Visited 111 times, 1 visits today)

Jangan ragu untuk berkomentar ya....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.