dee-nesia
mencari dan berbagi

Update Android Jelly Bean Untuk Sony Xperia V dan Xperia T

Update Jelly Bean untuk Sony Xperia T dan Xperia V | Kabar bagus bagi pencinta Xperia, utamanya Xperia V. Meskipun Xperia T sendiri belum jelas tanggal rilisnya di Indonesia, namun dia juga dijadwalkan akan menerima update Android 4.1.2 Jelly Bean ini.

Beberapa pengguna Xperia V (LT25i) di Denmark, Swedia, Norwegia, Jerman, Estonia dan Switzerland melaporkan adanya opsi update Jelly Bean untuk Sony Xperia T dan Xperia V versi terbaru ini. Sekarang kamu tidak perlu khawatir harus berkutat selamanya hanya dengan Ice Cream Sandwich. Dan tentu saja, dengan update Jelly Bean untuk Sony Xperia T dan Xperia V ini, kamu juga bisa merasakan beberapa fitur baru yang muncul di Jelly Bean. Lumayan banyak loh yang baru. Kalau kamu cukup kepo, silahkan baca Ini Kelebihan Jelly Bean di Bandin ICS.

Versi firmware untuk ponsel anti air Sony Xperia V ini yakni 9.1.A.10.490, yang merupakan penyegaran dari Jelly Bean versi resmi untuk Xperia T (9.1.A.10.489). Pengguna diwajibkan menggunakan PC Companion untuk melakukan update via internet. Jadi, kamu harus download dan install PC Companion di laptop atau PC kamu.