Ultrabook HP Terbaru Murah Untuk Saingi Tablet

Share posting ini supaya orang tahu kalau kamu tahu....

Tablet adalah ratu untuk gadget terlaris saat ini. Baik dari segi penjualan maupun popularitas dan tingkat keinginan konsumen. Tidak tergantung dari OS yang diusungnya, tablet berbasis Android dan iOS tetap meminpin pasar dan semakin menggerogoti pasar traditional netbook dan laptop. Nah, ultrabook adalah jawaban vendor laptop dan netbook untuk menyaingi kehadiran tablet PC.
Salah satu yang tidak mau hilang dari persaingan yang semakin ketat ini adalah HP atau Hewlett Packard. Tidak tanggung-tanggung, HP merilis 4 ultrabook baru dengan harga murah. Harapannya sih 4 ultrabook anyar ini bukan cuman jadi pilihan lain penyuka tablet, tapi malah kalau bisa menjadi pilihan utama mereka.
Keempat Ultrabook baru itu adalah HP Envy SpectreXT, HP Envy Ultrabook, HP Envy Sleekbook, dan HP EliteBook Folio 9470m. Mengapa harus 4? Apa tidak mending fokus sedikit tapi mumpuni?
Ternyata HP punya alasan sendiri mengapa musti merilis 4 ultrabook baru dalam waktu bersamaan. HP merancang keempat Ultrabook tersebut untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna yang berbeda-beda. Kalau bagi kita sih, ini bisa jadi alasan HP saja untuk membuat paritas harga. wkwkwk….

HP Envy SpectreXT

Hal yang membuat masing-masing yang memilih salah satu dari ke 4 ultrabook HP terbaru ini adalah ke-empat-empatnya tipis dan ringan. Namanya juga ultrabook, jadi ya musti mengikuti standar pemilik istilah ultrabook alias si Intel. Kalau perbedaan dari ke-empatnya, silahkan baca spesifikasi ringkas ke 4-nya berikut ini:
Spesifikasi HP Envy SpectreXT
Ultrabook seri ini ditujukan untuk pengguna yang mempunyai mobilitas yang sangat tinggi. Untuk itu, HP Envy SpectreXT dibekali ukuran layar yang kompak, 13,3 inci dan bobot yang cukup ringan, yaitu 1,39kg dengan ketebalan 14,5mm.
Baterainya diklaim dapat bertahan hingga 8 jam dan untuk konektivitasnya dilengkapid dengan Gigabit Ethernet, USB 3.0, dan HDMI.
Selain itu, HP Envy SpectreXT dibekali fitur Beats Audio yang dapat menghasilkan audio dengan kualitas yang sangat baik, baik melalui quad-speaker dan headphone jack.
Spesifikasi HP Envy Ultrabook/Sleekbook
Di HP Envy Ultrabook dan HP Envy Sleekbook ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan performa komputasi tinggi.
Keduanya mempunyai spesifikasi hardware yang sama yaitu prosesor Intel Core i7 dan mempunyai dua ukuran layar yang berbeda, 14 inci dan 15,6 inci.
Untuk bobotnya mulai 1,75kg dengan ketebalan yang sama, yaitu 19,8mm.
Perbedaaan antara keduanya, yang memperlihatkan ultrabook untuk “kerja berat”, adalah HP Envy Ultrabook dibekali dengan jenis penyimpan data SSD yang dipadukan dengan Intel Rapid Start.
Sedangkan, HP Envy Sleekbook memiliki pilihan kartu grafis tersendiri, yang memungkinkan pengguna dapat membuat video dan mengeditnya dengan cepat, serta mendapatkan pengalaman-pengalaman multimedia yang lebih baik.
Untuk ketahanan baterainya, HP Envy Sleek diklaim dapat bertahan hingga 9 jam.
Selain itu, HP Envy Sleekbooks and Ultrabook memiliki speaker ganda dan subwoofer.
Spesifikasi HP EliteBook Folio 9470m
HP EliteBook Folio 9470m merupakan model termutakhir dari HP Folio dengan membawa berbagai hardware dan feature baru.
HP EliteBook Folio yang ditujukan untuk pengguna profesional/bisnis ini mengusung layar 14 inci, dengan bobotn 1,63Kg, dan ketebalan berkisar hanya 19mm. sumber: Kompas
Jenis konektivitasnya pun disesuaikan dengan kebutuhan bisnis, yaitu fitur koneksi nirkabel built-in WAN, full-sized Ethernet, VGA, DisplayPort, dan USB 3.0.


(Dibaca 506 kali, hari ini 1 kali)
Loading...