dee-nesia
mencari dan berbagi

Tweaking Content Untuk Higher paying keyword ads

Cara meningkatkan CPC Adsense dengan tweaking content | Kalau anda ikutan Google Adsense, pastinya anda kepingin iklan yang muncul adalah iklan yang sekali klik nilainya besar. Jadi tidak perlu menunggu ada banyak klik, kita sudah bisa merasa target pendapatan Adsense hari itu cukup, atau kalau bisa lebih besar lagi. Ada beberapa cara meningkatkan CPC Adsense yang biasa dilakukan. Tidak ada jaminan akan menjadi lebih besar sih, tapi setidaknya tips ini layak dicoba.

Yang paling umum dilakukan untuk meningkatkan CPC Adsense adalah dengan memakai filter iklan Adsense, biasanya disebut MFA list. MFA adalah singkatan dari Made for Adsense, alias situs yang dibuat khusus untuk dipasangi iklan dari Adsense. Masalahnya, daftar situs pengiklan Adsense ini berubah terus. Dan kalau anda pernah mencari, maka kemungkinan anda akan mendapatkan list yang sama dari tahun ke tahun. Bukankah itu sama saja bohong.

Nah, yang akan kita bahas di postingan meningkatkan CPC Adsense kali ini adalah dengan tweaking content. Maksudnya, kita optimasi postingan di blog kita yang sudah punya tempat di SERP, atau yang pengunjungnya sudah banyak supaya sedikit banyak nyantol juga di keyword yang harga CPC-nya agak mahalan dikit.

meningkatkan CPC Adsense