dee-nesia
mencari dan berbagi

Tips SEO: Buang Tanggal Posting Blog Anda!

Tips SEO untuk membuang tanggal posting blog ini mempunyai alasan yang sederhana sebenarnya. Saking sederhananya sampai tidak terpikir oleh sebagian blogger, bahwa hal simple seperti tanggal posting ternyata berpengaruh besar pada proses optimasi blogspot anda.

Sebelumnya jawab dulu pertanyaan ini, anda menemukan suatu halaman blog yang bertanggal dua tahun yang lalu. Postingan yang anda temukan itu berisi suatu tips atau trick mengenai sesuatu, bisa berupa tips blogging, tips menulis, tips memasak, tips mencari uang, tips adsense, atau apapun. Apa yang muncul di benak anda?

Karena posting tersebut ternyata terlihat tanggal penerbitannya sudah dua tahun yang lalu, maka kemungkinan anda akan berpikir itu sudah kedaluwarsa alias tidak up to date lagi.

Calendar
Sebelum anda tahu tanggal kapan postingan bagus itu di publish, anda mungkin berpikiran bahwa ‘ini trik blogger terbaru, tapi setelah menemukan bahwa itu adalah postingan yang sudah berumur dua tahun, maka semangat anda akan segera menghilang karena menyadari bahwa mungkin trik itu sudah usang.

Nah, itulah alasan mengapa anda tidak perlu memasang tanggal di setiap postingan blog anda.

Makanya, jangan terburu apriori, memasang tanggal di postingan juga ada manfaatnya loh, mau tahu?

Memang sih, terkadang pengunjung dengan sengaja mencari yang terbaru, semisal konten berisi berita gadget, atau politik. Ini penting terlihat tanggalnya.

Tapi untuk konten berisi tips atau trik, maka tanggal posting sebaiknya hilang dari halaman anda, baik di halaman posting maupun jika url posting anda bisa muncul di SERP-nya Google.

Bagaimana cara menghilangkan tanggal posting di blogspot?

Loading...
(Visited 16 times, 1 visits today)
You might also like