dee-nesia
mencari dan berbagi

Tips Menyerang COC Pakai Archer Queen Dan Healers

Kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai tips menyerang COC yang bertebaran di internet. Tinggal googling sebentar dan kamu akan segera mendapatkan beragam kemungkinan cara menyerang musuh di COC sehingga hasil yang kamu dapatkan bisa maksimal. Ada banyak tips yang bisa kamu coba. Ada yang mengandalkan komposisi troops terbaik untuk tujuan yang ditetapkan, ada juga yang lebih menonjolkan peran jenis troop tertentu untuk hasil maksimal. Ada pula yang menekankan pada timing dan positioning yang tepat ketika menempatkan pasukan dalam melakukan penyerangan.

Nah, kemarin, ada salah satu penyerang yang berhasil menguras bersih gold, elixir, dan dark elixir yang saya kumpulkan berhari-hari. Tidak istimewa kalahnya itu. Soal diserang dan kalah atau menang itu biasa. Yang menurut saya lumayan beda adalah bahwa dia mengandalkan satu Archer Queen dan beberapa Healers untuk memberikan dukungan dibelakangnya. Alhasil, dia berhasil mendapatkan hasil yang sangat besar. Sepertinya ini cara yang lumayan efektif untuk menyerang dan mendapatkan rampasan dalam jumlah besar.

Tips Menyerang COC Pakai Archer Queen dan Healers

Silahkan lihat video-nya berikut ini. Ini saya rekam sendiri pakai Xperia Ray. COC-nya saya mainkan di Xperia M dual. Jangan dibully ya kalau tidak ada suara apa-apa, sungkan mau mbesarin suaranya. Merekam di rumah mertua sih… Haha….

Ok. Di awal dia menyebarkan Barbarian di sekeliling tempat yang mungkin nanti akan dilewati si Archer Queen. Sepertinya, tujuan dia adalah mengorbankan Barbarian untuk lebih dulu menabrak bom atau traps atau apapun yang nanti bisa melukai Archer Queen. Setidaknya semua senjata tersembunyi lawan akan muncul dan telihat sehingga bisa diantisipasi.

Setelah yakin semua sudah aman dan terdeteksi, barulah si Archer Queen di lepas lalu segera diikuti oleh beberapa Healer. Dia menyisakan satu Healer untuk berjaga-jaga. Atau bisa juga karena merasa jumlah Healer yang dikeluarkan sudah cukup.

Ditambah dengan penggunaan Jump Spell, semakin mudah saja bagi si Archer Queen untuk masuk lebih dalam ke desa saya, dan hancurlah. Haha….

Gimana? Sepertinya lumayan efektif dan bisa dicoba untuk menyerang musuh dan mendapatkan hasil maksimal to?

Loading...

Yang mungkin harus dihitung adalah, itu Archer Queen yang digunakan di video sudah level 40. Ampun dah, butuh berapa lama untuk mendapatkan Archer Queen level segitu tanpa gems? Haha… Kemudian, hitung dulu juga berapa elixir yang diperlukan untuk membuat banyak Healer begitu. Soal waktu, kita bisa menggunakan beberapa Barrack sekaligus supaya cepat.

(Visited 281 times, 1 visits today)
You might also like