dee-nesia
mencari dan berbagi

Tips Menggunakan BBM untuk Berbisnis Online

Tips menggunakan BBM untuk berbisnis online | Pengguna BlackBerry di dunia dan juga Indonesia memang menurun. Tapi tidak dengan jumlah pengguna BBM. Langkah BlackBerry yang melepas BBM menjadi aplikasi di Android dan juga mobile OS yang lain beberapa tahun lalu adalah langkah yang sangat tepat untuk mempertahankan nama BlackBerry di kancah mobile. Jadi, meskipun sekarang RIM sudah menghentikan produksi smartphone BlackBerry-nya, BBM sebagai platform aplikasi chatting tetap menjadi yang nomor satu di Indonesia dan sebagian besar Asia.

Keunggulan utama BBM dibandingkan dengan aplikasi chatting yang lain seperti Whatsapp, Line, Kakaotalk, Telegram, dan yang lain-lainnya ada pada jumlah penggunanya. Sangat banyak. Bisa dibilang semua orang punya BBM. Terlepas apapun mobile OS yang mereka gunakan. Sampai-sampai semua toko online pasti mencantumkan PIN BBM sebagai alat utama untuk menghubungi mereka selain dengan nomor telepon.

Karena sudah terlanjur banyak itu tadi, BBM jadi sangat sulit digeser oleh aplikasi chatting lainnya. Dan anda, sebagai seorang pelaku bisnis online, dee-nesia yakin sudah memiliki dan menggunakan BBM sebagai sarana komunikasi utama dengan pelanggan.

hNah, sekarang pertanyaannya adalah bagaimana cara terbaik dan paling efektif menggunakan BBM untuk bisnis online?

Tips Menggunakan BBM Untuk Berbisnis Online

Loading...