dee-nesia
mencari dan berbagi

Tips mendapatkan $100 per bulan dari Google Adsense

$100 per bulan dari Adsense itu bukan target yang terlalu tinggi. Sekalipun anda masih pemula. Cukup banyak teman-teman publisher Adsense yang baru saja belajar Adsense bisa meraih pendapatan $100 per bulan sehingga bisa payout setiap bulan. Kalau dirupiahkan memang masih kalah dari gaji pegawai negeri kelas menengah. Tapi itu lebih besar dari pada jika kita bekerja jadi penjaga counter toko di mall-mall itu.

Kalau sekarang anda belum mendapat $100 per bulan dari Adsense, jangan kecil hati. Mungkin memang belum saatnya. Pertanyaannya adalah bagaimana caranya supaya ‘saat’ itu bisa datang ke anda dalam waktu yang relatif lebih singkat?

$100 per bulan dari Adsense: Ini tipsnya

1. Update blog dengan konten original sebanyak mungkin

Anda harus percaya ini, content is the king. Kalau mau penghasilan Adsense dari blog, maka anda harus mengisinya dengan posting yang bermafaat, bukan cuman sekedarnya asal copy-paste dari blog lain mentah-mentah dan langsung di publish. Untuk beberapa kasus, itu memang bisa menghasilkan, tapi untuk jangka panjang, jangan harap keberuntungan akan terus-menerus menyertai anda.

Loading...