dee-nesia
mencari dan berbagi

Tips Memilih Kartu VGA Terbaik dan Murah

Tips Memilih Kartu VGA Terbaik dan Murah | Buat gamer, kartu VGA yang bagus itu harga mati. Lebih baik mengeluarkan uang lebih untuk membeli kartu VGA yang lebih bagus dari pada main game serba terbatas. Memang sih, kalau main game di laptop itu urusannya jadi lain. Karena kita tidak bisa sembarangan upgrade VGA laptop. Itu tidak mungkin. Yang paling bisa cuman mengoptimasi sistem supaya laptop bisa main game dengan lancar. Untuk laptop, beli saja yang memang spesifikasinya menunjang untuk main game berat. Beda lagi kalau kita main game di PC desktop. Kita bisa mengupgrade kartu VGA sampai mentok. Batasannya cuman anggaran yang kita alokasikan. Kadang gara-gara upgrade VGA, kita juga baiknya menyesuaikan dengan dukungan motherboard dan perangkat lain di PC yang kita gunakan. Tapi intinya, upgrade VGA di desktop PC itu sangat mungkin. Jadi pengalaman main game jelas beda, dengan pengeluaran yang lebih ringan.

Masalahnya sekarang, bagaimana cara memilih kartu VGA yang bagus dengan anggaran yang ya … agak-agak terbatas gitu. Minimal kita bisa dapat best-value-lah. Tidak mahal-mahal amat, tapi masih bisa kita ajak main game agak berat.

Tips Memilih Kartu VGA Terbaik dan Murah

asus amd radeon r7 240 vga card

Apa saja sih yang harus kita perhatikan ketika memilih kartu VGA? Beberapa yang dibawah ini mungkin pernah anda dengar. Beberapa mungkin belum. Harapannya ya semoga anda bisa memakainya sebagai referensi ketika memilih kartu VGA terbaik untuk main game.

Pilih VGA dengan memory minimal 128 bit