Tips Membuat Back Link Gratis Dengan Membuat Review Blog Anda Sendiri di Layanan Iklan Gratis

Share posting ini supaya temanmu tahu kalau kamu tahu....

Seperti yang anda tahu, salah satu cara untuk meningkatkan pagerank blog kita adalah dengan mendapatkan back link dari orang lain. Back Link ini kita dapatkan apabila ada blog lain yang memasang link ke blog kita. Kita juga mempunyai back link jika kita memberi komentar pada blog orang lain. Dari link kita yang berada di tempat orang lain itu maka kemungkinan blog kita semakin dikenal juga lebih besar – semakin banyak yang mungkin berkunjung ke blog kita. Kalau anda berbisnis lewat blog anda, maka ini berarti uang, kalau tidak berarti anda semakin kuat membangun jaringan. Tetap tidak ada ruginya.

Kalau anda pernah mengikuti program Paid to Review seperti Reviewmu, dan 100blogreviews; juga program online survey seperti A.W. Surveys; bahkan program Paid to Click, seperti bux.to atau indoPTC; juga PPC macam kumpulblogger.com atau kliksaya.com mungkin anda akan memperhatikan kalau kebanyakan dari link yang diberikan adalah link dari situs atau blog, dimana kita diminta untuk melihat selama durasi tertentu – 30 detik saja (bux.to dan indoPTC); menuliskan review, atau memberikan penilaian.

Tentu saja kita harus membayar untuk memasukkan link dari blog kita ke layanan seperti itu dengan menjadi advertiser. Saya jadi berpikir bagaimana kalau kita membuat review blog kita sendiri lalu memasukkannya ke layanan iklan gratis yang sekarang banyak sekali tersedia. Kita bisa bebas menuliskan apapun mengenai blog kita, atau salah satu postingan yang kita anggap bagus, lalu kita masukkan ke layanan iklan gratis itu. Dan dengan mudah dan gratis kita sudah mempunyai tambahan back link.

Saya juga membuat sebuah blog iklan gratis seperti itu di iklanq.blogspot.com, jangan ragu untuk berkunjung dan mulai membuat review blog anda sendiri dengan bebas dan sepenuhnya gratis. Memang tampilan dan fiturnya masih sangat sederhana, maklum, saya juga pemula, hehe …

Technorati Tags: Link Back,iklanq
Loading...