Tips Gampang Dapat Diskon Besar di Harbolnas 2017

Harbonas 2017 tinggal menunggu hari. Diskon besar sampai 95% siap menunggu kamu. Masalahnya, yang namanya diskon itu pasti ada sesuatu yang tersembunyi. Jadi gampang-gampang susah untuk mendapatkan diskon yang benar-benar besar. Jangan sampai setelah jadi beli, eh, baru tahu kalau ada yang memberi diskon lebih besar. nyesek banget itu.

Harbolnas 2017 yang akan segera mulai digelar pada 12 Desember alias Selasa depan, menawarkan banyak sekali tawaran bagus. Memilih yang paling bagus dari banyak sekali yang bagus itu lebih sering bikin bingung.

hNah, supaya kamu tidak tambah bingung, dee-nesia bagikan tips gampang dapat diskon besar di Harbolnas 2017 mendatang, dari sini sumbernya.

Tips Gampang Dapat Diskon Besar di Harbolnas 2017

  • sabar tunggu mulai jam 12 malam
  • baca review produk baik-baik
  • pilih metode pembayaran yang ada diskon lebihnya
  • cari yang ada fasilitas gratis ongkos kirim

Hmmm, jadi begitu ya….

Harbolnas 2017
Harbolnas 2017

Mengapa harus menunggu jam 12 malam?

Deal terbaik alias diskon paling besar biasanya dimunculkan pada jam 12 malam. Itu bukan kata saya loh, tapi menurut Indra Yonathan, Country General Manager ShopBack.

Bahkan kata dia, teman-teman yang bekerja di e-commerce peserta Harbolnas 2017 sudah mulai bekerja mulai jam 2 atau tiga pagi.

Loading...

Diskon khusus biasanya dibatasi waktunya. Jadi ketika kamu rela mantengin deal diskon terbaik pada jam 12, kesempatan anda untuk bisa membeli barang itu sebelum barangnya habis, atau waktunya yang habis, akan lebih besar.

Kalau di siang hari biasanya diskonnya jadi lebih sedikit besarannya.

Review produk itu harus dibaca

Yonathan juga menambahkan bahwa review produk yang kamu mau beli juga perlu dicermati. Ini untuk menghindari masalah di belakang hari. Minimalnya kamu akan akan terhindari dari rasa kecewa karena produk yang ternyata beda jauh dari foto yang ditayangkan, waktu pengiriman yang bikin deg-degan, atau ternyata harganya sudah dinaikkan tinggi sebelum diskon.

Metode pembayaran juga ada diskonnya

Di event Harbolnas 2017 ini, diskon tidak cuman ada di harga jualnya, tapi juga di pembayarannya.

Amati jika penjualan barang tersebut bekerja sama dengan bank tertentu yang menawarkan diskon lebih besar lagi jika kamu membeli dengan kartu kredit mereka. Jadi dobel-dobel diskonnya.

Seperti misalnya Lazada, pada event Harbolnas 2017 kali ini, jika kamu belanja dengan kartu kredit dari bank Mandiri, ada diskon lebih sampai 25%. Sementara kalau kamu memakai kartu kredit bank CIMB, ada diskon tambahan 15%.

Kalau tidak percaya, buktikan sendiri di sini.

Gratis ongkir itu jelas gurihnya

Selain diskon besar mulai jam 12, baca reviewnya baik-baik, pilih metode pembayaran yang menguntungkan, kamu juga sebaiknya perhatikan jika ada fasilitas gratis ongkir.

Banyak pelaku e-commerce yang memberi fasilitas gratis ongkir untuk membuat Harbolnas 2017 ini lebih menguntungkan lagi buat kamu.

Kalau kamu berada di kota besar yang terjangkau Go-Jek, ada kabar bagus, pihak Go-Jek telah berniat untuk menambah driver mereka supaya bisa mengantar barang pesanan kamu dengan lebih cepat dan aman. Layanan Go-Send mereka menjamin asuransi barang hingga 10 juta rupiah. Tambah asik kan?

Untuk detail event, tips, dan banyak info seputar even belanja online terbesar di Indonesia ini, silahkan baca di http://www.harbolnas.com/.

Bagaimana? Sudah ada incaran barang yang kamu mau beli dengan diskon sebesar-besarnya? Kalau belum, sebaiknya mulai banding-bandingkan harga dari sekarang deh, lalu jam 12 tanggal 12 nanti, bisa segera mulai pantengin deal terbaik barang kamu.

(Visited 502 times, 2 visits today)
You might also like

Leave A Reply