Butuh Healing? Waktunya Cari Tiket Perjalanan Wisata Murah Nih!

Pandemi Covid-19 memang belum sepenuhnya selesai, sangat besar kemungkinan bahwa pandemi akan bergeser menjadi endemi – keadaan yang selesainya tidak bisa ditentukan dengan pasti – tetapi patut disyukuri juga bahwa kondisinya sudah semakin baik.

Semakin kondusifnya keadaan ini dipengaruhi oleh jumlah penduduk yang sudah mendapatkan vaksin. Semakin hari, jumlah orang yang positif Covid-19 semakin sedikit, sementara jumlah penderita yang bisa sembuh semakin banyak.

Di sejumlah negara, aturan perjalanan juga sudah semakin longgar. Seperti misalnya Singapura yang sudah melonggarkan aturan berkunjungnya.

Sementara di Indonesia sendiri, berbagai kebijakan mengenai perjalanan juga sudah semakin dipermudah.

Ini artinya, sudah sangat memungkinkan buat kamu yang sudah penat dan bosan berputar-putar di rumah atau kota sendiri untuk mulai jalan-jalan ke luar kota lagi.

Sepanjang kita menjalankan protokol kesehatan, sudah vaksin sampai tahap 2, syukur-syukur sudah mendapatkan vaksin booster, seharusnya resiko kita tertular atau menularkan akan lebih kecil. Sudah kepingin banget healing? Boleh.

Untuk memfasilitasi kamu yang perlu healing dengan jalan-jalan serta mendukung pemulihan kondisi ekonomi negara kita, saat ini ada cukup banyak penawaran tiket paket wisata murah. Ada yang berupa paket perjalanan wisata dengan tujuan yang telah ditentukan, dan juga ada tiket perjalanan wisata yang sifatnya lebih fleksible.

Butuh Healing? Waktunya Cari Tiket Wisata Murah

Ini benar-benar menjadi kesempatan terbaik bagi kamu yang ingin bisa jalan-jalan dengan senang karena dapat harga tiket perjalanan wisata yang murah. Butuh healing? Jangan tunda kesempatan mendapatkan banyak diskon tiket paket wisata murah dengan harga terbaik.

Untuk melakukan perjalanan wisata, terutama jika destinasi wisata kamu itu berada di luar kota, tentunya kamu butuh tiket.

Kebetulan sekali, sudah hadir Promo OTW tiket wisata dari tiket.com. Ini bukan sekadar promo tiket murah yang biasa itu.  Ada sembilan ribu mitra yang telah digandeng pihak tiket.com. Praktis semua kebutuhan transportasi, akomodasi, sampai tiket masuk tempat tujuan wisata kamu, ada di sini.

Promo tiket paket wisata murah ini memberi kamu pilihan terbaik untuk keperluan transportasi – apapun moda yang kamu pilih – mulai dari tiket pesawat terbang, kereta, sampai jika kamu memilih untuk menyewa kendaraan juga bisa memakai layanan promo ini.

Mitra untuk memenuhi kebutuhan akomodasi kamu sepanjang perjalanan juga ada banyak banget. Perlu booking kamar hotel berbintang sampai homestay yang sesuai dengan anggaran kamu juga bisa. Kamu bisa memanfaatkan filter pencarian berdasarkan besarnya dan yang kamu anggarkan.

Supaya tidak ribet ketika sudah sampai di tujuan wisata, kamu juga bisa sedari awal membeli tiket masuknya melalui layanan yang ada di tiket.com ini.

Kalau kamu sendirian memang enak-enak saja membeli tiket on the spot begitu. Beda cerita kalau kamu perginya dengan rombongan beberapa orang. Tentu akan lebih cepat dan praktis kalau semua kebutuhan transportasi, akomodasi dan to-do sudah disiapkan sebelumnya.

Jangkauan tempat wisata yang masuk ke dalam cakupan layanan Promo OTW ini juga sangat luas. Berbagai tujuan wisata di dalam dan luar negeri bisa kamu pilih.

Mau berwisata dengan tujuan di dalam negeri jelas bisa banget ya. Mau ke GWK Bali? Ada promo tiket murah khusus.

Apakah benar-benar sudah aman untuk main ke GWK? Aman.

Mulai dari parkiran mobil, pengunjung harus lolos pemeriksaan pedulilindungi. Berarti bisa diasumsikan kalau pengunjung yang boleh masuk sudah mendapatkan vaksin. Setidaknya kita bisa merasa sedikit tenang berada di satu ruangan atau kendaraan dengan mereka yang sudah menerima vaksin.

Di GWK ini ada tiga patung besar. Yaitu patung Garuda Wisnu Kencana itu sendiri, patung Garuda, dan patung Wisnu. Di area patung Garuda Wisnu Kencana, kamu bisa menikmati megah patung besar ini sebagai atraksi utama, dan juga pemandangan yang eksotis.

Sementara di area dekat patung Garuda dan Wisnu, ada atraksi berupa tari-tarian. Sangat disarankan untuk sampai di GWK ini di sekitar pukul 3 sore. Karena di sekitar pukul 16:30 ada tarian pembuka, dan di jam 6 sore ada tari kecak. Jadi kamu bisa menikmati setidaknya 2 tarian.

Dalam keadaan apapun Bali tetaplah menarik untuk dikunjungi. Garuda Wisnu Kencana jelas bukan satu-satunya. Kalau kamu punya waktu liburan agak panjang, ada banyak sekali tujuan wisata di sekitarnya yang sayang kalau dilewatkan.

Supaya kamu bisa lebih efektif memanfaatkan kunjunganmu ke Bali, siapkan saja dulu rute perjalanan lengkap dengan tempat tujuan wisata mana saja yang ingin kamu singgahi. Kamu bisa menentukan tujuan wisata yang berada dalam satu jalur tempuh, sehingga waktunya bisa pas.

Atau kalau Bali masih kejauhan dan kamu perlu tempat wisata yang edukatif – sekalian ingin membawa adik atau keponakan untuk dolan sambil belajar? Coba deh, cek tiket Jakarta Aquarium.

Jakarta Aquarium ini recommended banget. Tempatnya keren di Neo Soho Mall. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sana. Capek main di mall, mampirlah ke sini.

Kamu bisa berinteraksi dengan banyak hewan-hewan air yang unik dan eksotis. Ada juga hewan darat yang tak kalah kerennya. Ada lebih dari 3000 spesies hewan yang kamu bisa lihat di sana.

Buat kamu yang suka foto-foto, Jakarta Aquarium ini juga punya banyak spot yang instagramable.

Tiket masuknya juga relatif terjangkau untuk apa yang kamu bisa nikmati di sana. Tiket reguler weekday bisa kamu dapatkan mulai Rp 142.500, tiket premiumnya Rp 190.000. Kalau weekend harganya lebih tinggi sedikit seperti juga tiket tempat wisata yang lain. Tiket reguler weekend Rp 175.000 dan yang premium Rp 190.000.

Jakarta Aquarium ini buka mulai jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Tapi last entry-nya jam 8 malam ya.

0 Shares
tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.