Test Ride Motor Suzuki Dari Rumah Jadi Lebih Mudah

Sepeda motor adalah salah satu jenis kendaraan yang paling banyak digunakan dan dibeli oleh masyarakat Indonesia. Saking banyaknya kendaraan sepeda motor, bisa dibilang salah satu penyebab jalanan di kota-kota besar menjadi macet adalah karena banyaknya sepeda motor yang ada di jalanan tersebut.

Nah mungkin anda ingin mencari atau membeli sepeda motor incaran anda, namun terhalang karena adanya Pandemi Covid-19 yang membuat semua aktivitas kita di luar rumah menjadi harus dibatasi. Kita tidak bisa keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang begitu mendesak.

Test Ride Motor Suzuki Dari Rumah

Sebelum kalian memutuskan untuk membeli sepeda motor tentu saja kalian akan melakukan test ride motor terhadap motor yang akan kalian beli kan? Hal ini wajar saja, sebab dengan melakukan test ride terhadap motor yang akan kita beli bisa membuat kita jadi tahu apakah motor tersebut cocok untuk kita, apakah motor tersebut nyaman jika kita pakai sehari-hari, dan kita juga tahu apakah motor tersebut worth it untuk kita beli.

Namun sayangnya, semenjak ada pandemi Covid-19 yang melanda berbagai negara di dunia termasuk juga di Indonesia, membuat semua aktivitas menjadi terhambat. Semua aktivitas harus dilakukan dari dalam rumah untuk mengurangi penyebaran Covid-19 yang semakin menyebar luas ke seluruh penjuru Indonesia. Kita harus belajar dari rumah, bekerja dari rumah, pokoknya melakukan segala aktivitas dari rumah.

Jika sudah begitu, lalu bagaimana kita bisa melakukan test ride motor terhadap motor yang akan kita beli? Bagaimana kita bisa mengetahui apakah motor tersebut layak jika kita tidak mencobanya?

Nah tenang saja, sebab Suzuki telah mengeluarkan layanan terbaru mereka untuk menghadapi permasalahan seperti ini. Suzuki akan memberikan penawaran test ride motor dari rumah kepada siapa saja yang ingin membeli produk sepeda motor buatan Suzuki.

Mendengar kata test ride motor dari rumah sepertinya sangat menarik dan bisa kita coba. Namun bagaimana sih cara melakukan test ride motor dari rumah bersama Suzuki? Nah bagi anda yang belum tahu atau belum paham tentang bagaimana sih cara melakukan test ride motor dari rumah bersama Suzuki, berikut bagaimana langkah-langkahnya.



Test Ride Motor Suzuki Dari Rumah Jadi Lebih Mudah
Layanan test ride motor Suzuki dari rumah ini memudahkan Anda untuk mencoba motor impian Anda meskipun terhalang pandemi. Sumber foto: https://www.suzuki.co.id/

1. Mengunjungi Halaman Resmi Suzuki

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk bisa melakukan test ride motor dari rumah bersama Suzuki tentu saja adalah anda harus mengunjungi halaman atau website resmi dari Suzuki tersebut. Silahkan anda buka website Suzuki.co.id, kemudian anda pilih pada menu test drive yang tersedia pada website resmi Suzuki tersebut.

2. Pilih Jenis Test Drive Kendaraan

Setelah anda memilih menu test drive pada website Suzuki, selanjutnya anda akan dialihkan pada halaman baru yang berisi pilihan jenis kendaraan apa yang akan kalian test drive. Nah disini ada dua pilihan jenis kendaraan yaitu sepeda motor dan juga mobil. Karena kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara test ride motor bersama Suzuki, anda pilih saja test ride sepeda motor pada halaman ini.

3. Isi Formulir Yang Disediakan

Nah setelah itu anda akan dipaksa untuk mengisi formulir data diri yang harus anda isi. Silahkan anda isi formulir data diri tersebut, dimana anda akan diharuskan untuk mengisi nama lengkap, nomor hp yang bisa dihubungi, alamat email aktif, dan juga alamat rumah lengkap. Silahkan anda isi formulir tersebut dengan benar dan lengkap.

Kemudian anda hanya tinggal menunggu email balasan atau email konfirmasi dari pihak Suzuki yang akan memberikan konfirmasi terhadap booking test ride yang sudah anda lakukan tadi.

Jaminan Kebersihan Dan Keamanan Motor

Nah ketika menikmati layanan test ride motor dari rumah bersama Suzuki ini. Jangan takut masalah kebersihan dan juga keamanan motor yang akan kalian coba tersebut, sebab Suzuki sendiri selalu membersihkan kendaraan sebelum dan sesudah digunakan untuk test ride.


Motor selalu disemprot dengan disinfectant sehingga akan terjaga kebersihan dan juga kehigienisan motor tersebut. Jadi anda tidak perlu takut masalah kebersihan kendaraan.

Artikel Terkait