TABANAS Langkah Baru, cari duit dengan modal paling kecil

Ada banyak sekali program cari duit di internet. Salah satu yang cukup marak dan tampaknya kian hari kian berkembang adalah program cari duit yang dilakukan dengan mencari referal, atau gampangnya orang lain yang bergabung program tersebut melalui account yang kita miliki. Kebanyakan dari program-program cari duit di internet itu memerlukan modal awal yang lumayan besar, dari kisaran ratusan ribu sampai hanya puluhan ribu, seperti Formula Bisnis, KRShare, Uang Panas, Asian Brain, dan masih bejibun lainnya.
Kebanyakan juga di-iklankan dengan bumbu “gampang, mudah, santai, cepat kaya, cukup
dua jam”, dan slogan-slogan yang memang terkadang membuat jantung kita berdebar-debar, dan merasa “ini waktunya buat saya.” Yaaah, namanya juga iklan, kalau tidak begitu, brarti iklannya gagal, hehe…
Kebanyakan dari kita akan mundur begitu sampai pada jumlah uang yang harus kita investasikan pada program cari duit itu. Investasi awal yang lumayan besar memang jadi masalah, terutama ketika kita menghadapi krisis seperti ini. Satu hal yang harus kita lakukan ketika bergabung dengan program cari duit macam ini adalah bekerja keras untuk mendapatkan referal. Ada banyak cara. Salah satunya adalah seperti yang saya lakukan sekarang ini, membuat postingan tentang program yang kita ikuti. Kedua, mengiklankan program yang kita ikuti itu di media-media iklan yang tersebar banyak di internet, KumpulBlogger misalnya. Beriklan di situs-situs iklan gratis juga bisa dilakukan kalau dana jadi masalah. Dengan beriklan maka kesempatan kita untuk mendapatkan referal jadi jauh lebih besar.

Kembali ke Program TABANAS Langkah Baru, jika yang lain menawarkan program investasi dengan modal awal yang lumayan besar – dikisaran ratusan ribu – maka TABANAS Langkah Baru ini cuman membutuhkan modal awal yang sangat ringan, Rp. 10.000,00 Yupz! Sepuluh ribu rupiah!!! Kalau anda perokok, anda akan tahu bahwa itu kurang lebih sama dengan sebungkus Lucky Strike, atau GG Surya 16 + seribu rupiah. Kalau anda merokok rata-rata sehari 1 pak, maka nilai investasi yang kita gunakan untuk memulai program ini hanyalah sebungkus rokok itu. Ringan kan?
Saya tidak mengatakan bahwa uang Rp. 10.000,00 itu kecil, terutama dalam keadaan seperti ini, tapi paling tidak kita keluarkan uang Rp. 10.000,00 itu untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Stuju?

Tetapi baiknya kita lihat dulu seperti apa sich programnya? Silahkan klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut.
Update: (24 Februari 2014)
Saya sudah berhenti dari program ini. Selain sekarang domain-nya juga sudah mati. Intinya, semua program di internet yang menawarkan sesuatu dengan kelewat mudah, itu tidak baik. Masih untung kalau modal anda balik, kalau tidak pasti orang lain yang jadi korban. Macam MLM begitu. Yang level bawah harus bertarung mati-matian, yang sudah level atas cuman berkoar-koar soal bonus. Hmmm….

(Visited 2 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....