Surat Verifikasi Alamat dari moneybookers.com

Share posting ini supaya temanmu tahu kalau kamu tahu....

Karena Promote Burner sudah tidak memakai PayPal lagi sebagai sarana pembayaran, maka akhirnya saya terpaksa mendaftar layanan dari moneybookers.com, yang saat ini menjadi mitra Promote Burner untuk mengirimkan payment kepada para publishernya.

Seperti halnya Google Adsense, moneybookers.com juga meminta verifikasi alamat.

Pada tanggal 24 Mei 2010 yang lalu, saya mengajukan verifikasi alamat saya, baru hari ini (8 Juni 2010) surat verifikasi dari moneybookers.com saya terima. Saya juga sudah melakukan verifikasi seperti yang dituntunkan dalam surat itu.

Money Bookers Address Verification Letter

Saya tidak tahu pasti mengapa pihak Promote Burner musti menggunakan mitra transaksi online-nya. PayPal sepertinya bisa dipercaya. Atau mungkin pihak moneybookers.com lebih memberi keuntungan. Yang jelas, sejak Promote Burner berganti pemilik, masalah selalu saja muncul. Kalau anda perhatikan kotaknya si Promote Burner di blog dee-nesia dan blog saya yang lain, sekarang lebih banyak kosong melompong tidak ada isinya. Mungkin sudah tidak ada lagi yang pasang iklan. hehe …

Saya akan menunggu, jika sampai habis bulan Juni 2010 ini uang saya yang cuman $8 itu tidak dikirimkan, maka saya akan putus hubungan dari Promote Burner. Sayang juga sebenarnya, tapi dari pada dia menyita tempat di blog saya tapi tidak menghasilkan, ya dibuang saja. Masih banyak cara lain untuk cari uang dari blog.

Loading...