Membuat Online Shop Sendiribaca tipsnya di sini....

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A Android 4G Murah Kurang Dari 1 Juta

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A ternyata cukup lumayan meskipun harganya kurang dari 1 juta. Kalau dibandingkan dengan Android dari pabrikan lain di rentang harga yang setara, spesifikasi Xiaomi Redmi 4A ini diatas kertas terlihat terlalu jauh meninggalkan pesaingnya.

Dengan harga Xiaomi Redmi 4A yang hanya Rp. 969.000,- kamu sudah bisa mendapatkan Android dengan kemampuan akses jaringan 4G LTE, layar 5 inci yang resolusinya sampai beneran 720p, processor quad-core Cortex A53 1.4 GHz dalam Snapdragon 425, GPU-nya memakai Adreno 308, RAM sudah 2GB, dan memori internalnya 16GB. Kalau masih kurang kamu masih bisa menambahkan kartu microSD sampai 256GB.

Hmmmm…., ada yang nemu Android lain dengan spesifikasi yang mirip-mirip dan harganya dibawah 1 juta juga? Rasanya belum ada deh.

Ini jelas menjadi tantangan buat pabrikan lokal Indonesia sendiri yang bakal kesulitan menyaingkan Android mereka dengan Xiaomi Redmi 4A ini. Mau dijual berapa?

Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi dan Harga
Xiaomi Redmi 4A

Jangankan yang pabrikan lokal, pemain global yang punya nama besar macam Samsung dan Sony saja bisa goyah pasarnya karena kehadiran perangkat Android murah meriah dengan spesifikasi kelas menengah begini.

Dan bukan hanya dari sisi spesifikasinya saja si Xiaomi Redmi 4A ini tampak bagus, tapi juga dari sisi desain yang mantap dan penggunaan bodi berbalut logam yang biasanya hanya digunakan oleh Android flagship dengan harga diatas 8 jutaan. Lha ini kurang dari 1 juta! Wadew….

Bagaimana dengan kemampuan kameranya?

Ternyata juga terhitung terlalu bagus dibanding harganya. Kamera Xiaomi Redmi 4A bersensor 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Bagaimana mau melawannya? Seperti yang kita tahu, pabrikan yang lain cenderung mengalahkan sisi kamera ini untuk menekan harga sampai serendah-rendahnya. Sementara Xiaomi berhasil membuat Android 4G LTE murah tapi kameranya lumayan bagus.


Kabar buruknya adalah, sejak diumumkan awal bulan ini, pihak Xiaomi belum menjelaskan apakah seri Xiaomi Redmi 4A ini akan masuk ke pasaran Indonesia atau tidak. Harapannya sih masuk-lah. Supaya kita memiliki lebih banyak pilihan Android 4G LTE murah berkualitas bagus. Sambil menunggu kejelasan resmi masuk tidaknya Android 4G LTE kamera bagus ini ke Indonesia, silahkan baca dulu Update Harga Android Xiaomi Terbaru Semua Tipe.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

(Dibaca 602 kali, hari ini 1 kali)
Loading...