dee-nesia
mencari dan berbagi

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 | Meski banyak yang memperkirakan bahwa secara fisik Samsung Galaxy S4 tidak akan jauh berbeda dari Samsung Galaxy SIII, namun dari spesifikasi Samsung Galaxy S4 yang ada di GSM Arena, nampak jelas Samsung berusaha memberi sesuatu yang lebih di seri terbaru Samsung Galaxy ini.
Beda pertama yang terlihat adalah hilangnya tombol fisik di bawah layar yang lebih besar dari Galaxy SIII. Si S4 nanti akan dibekali layar seluas 5 inchi Super Amoled Full HD seperti lazimnya phablet di pasaran. Dengan resolusi sampai 1920 x 1080 pixel (441 ppi) maka dijamin layarnya akan jernih dan mampu mereproduksi warna dengan maksimal.
Kalau processornya gimana?
Meski belum ada spesifikasi resmi Samsung Galaxy S4 yang dikeluarkan pihak Samsung, namun sudah jelas bahwa nanti Samsung Galaxy SIV akan memakai processor Quad-core CPU 2.0 GHz Exynos 5450. Untuk operating systemnya, Samsung nampaknya akan menggunakan OS terbaru dari Android yaitu Key Lime Pie.
Samsung Galaxy S4

Terdapat kamera dengan resolusi 13MP di bagian belakang dan 2MP untuk bagian depan. Produk ini akan tersedia dalam 4 varian kapasitas internal yaitu 16GB/32GB/64GB/128GB.
Rumor lain mengatakan bahwa Samsung tidak akan membawa produk barunya satu ini pada saat dihelatnya CES 2013. Kabarnya, produk tersebut akan dirilis sebelum Mei mendatang.
Spesifikasi Samsung Galaxy S4 di GSM Arena