Spesifikasi Minimal Main Need for Speed Payback

Need for Speed Payback akan segera dirilis EA dalam waktu dekat ini. Kalau kamu suka main game car racing di laptop atau PC, pastinya juga penasaran sama seperti dee-nesia, dengan spesifikasi minimal main Need for Speed Payback ini.

Berdasarkan berita yang beredar, pihak EA akan merilis Need for Speed Payback 2017 ini untuk tiga platform. Dua untuk platform konsol, yaitu Play Station 4 dan Xbox One. Dan juga ada rilis untuk platform PC yang bisa dimainkan di PC atau laptop.

Setiap ada rilis baru, franchise Need for Speed selalu membawa beberapa perbaikan dan perubahan, baik dari sisi fitur, gameplay, dan juga tentu saja grafis-nya. Tentu saja, ini akan membawa konsekuensi logis yang berefek bagi kita, yang masih menggunakan laptop ‘normal’ bukan gaming untuk memainkannya.

Asal tahu saja, sekarang ini dee-nesia memakai laptop Asus Pro P2420LJ yang cuman memakai processor Intel Core i3-5005U, GPU NVIDIA GeForce 920M, dengan RAM 4GB. Dan hanya sanggup menginstall Need for Speed Most Wanted Limited Edition yang jadul dirilis sejak 2012 lalu.

Spesifikasi Minimal Main Need for Speed Payback

Dengan semua fitur dan kelebihannya, kamu bakalan perlu untuk menyiapkan laptop atau PC dengan spesifikasi minimal Intel Core i3-6300 atau AMD FX 8150 untuk processornya. Sementara RAM minimal harus ada 6 GB. Juga ruang kosong di hard disk sebesar 30GB.

Untuk GPU-nya, siapkan minimal NVIDIA GeForce GTX 750Ti, GTX 1050, atau AMD 7850, 78670 atau yang lebih tinggi.

Hmmm, itu spesifikasi minimal untuk main Need for Speed Payback dengan setting rata kiri alias low. Kalau mau main dengan setting medium atau high?

Siapkan saja yang lebih bagus lagi.

Poster Need for Speed Payback
Poster Need for Speed Payback
Loading...

Semisal kamu main Need for Speed Payback pada resolusi 1080p dengan framerate 60fps, minimal gunakan PC atau gaming laptop dengan processor Intel Core i5-4690K atau AMD FX 8350 atau yang lebih tinggi.

Tambahkan RAM minimal 8GB, dan GPU NVIDIA GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 480, 580 atau yang lebih tinggi.

Hmmmm, yang jelas laptop yang sekarang saya gunakan tidak akan sanggup menjalankannya, hehe….

Sepintas tentang Need for Speed Payback

Ini adalah game NFS seri ke dua puluh tiga sejak pertama kali Need for Speed pertama kali dirilis. Trailer pertama yang menandakan kemunculannya dirilis pada 2 Juni 2017 yang lalu. Jadwal rilis resmi sendiri adalah pada 10 November 2017.

Gameplay

Agak berbeda dengan seri sebelumnya, Need for Speed Payback sepertinya akan lebih menonjolkan sisi ‘action driving’ yang ditampilkan mirip dengan adegan film kejar-kejaran mobil.

Di dalamnya nanti, akan ada tiga karakter yang bisa dimainkan. Masing-masing memiliki skill yang berbeda. Mereka akan bekerja sama untuk misi-misi yang tersedia.

Fitur dynamic weather system dan day-night cycle akan mempengaruhi jalan cerita game yang kamu mainkan.

Dan khusus buat yang kecewa dengan Need for Speed Reboot 2015, pada seri Payback ini akan ada offline single-player mode.

Plot

Jika Most Wanted mengambil setting di Fairhaven, maka Payback ini akan mengambil tempat di Fortune Valley. Tiga karakter yang bisa kamu mainkan adalah Tyler Morgan (The Racer), Mac (The Showman), dan Jess (The Wheelman). Mereka bertiga akan saling bahu membahu menghancurkan ‘The House’, kartel yang mengontrol dunia hitam di Fortune Valley. sumber: Wikipedia.

Hmmm….

Sepertinya bakalan asik dimainkan nih… Sayangnya, spesifikasi minimal untuk main Need for Speed Payback lumayan tinggi. Jadi, mungkin sudah harus mulai menabung untuk mendapatkan gaming laptop atau sekalian membangun gaming PC yang rada lumayan. Bagaimana menurutmu? Apakah Need for Speed Payback ini layak ditunggu?

(Visited 225 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....