Sony Siapkan Lavender, Xperia Dengan Kamera Depan 13 MP

Spesifikasi Lavender, Android Sony dengan kamera depan 13MP rupanya cukup tangguh. Seperti yang didapat dari akun Twitter @upleaks, Sony tampaknya sungguh-sungguh mau menggarap pasar smartphone Android yang sekarang sedang trend ponsel dengan kamera depan besar tidak kalah dengan kamera belakang seperti yang sebelumnya umum digunakan.

Trend Android dengan kamera depan berkemampuan resolusi tinggi lengkap dengan lensa yang sanggup menangkap gambar dengan cakupan yang lebih luas atau umum disebut sebagai wide lens ini memang semakin menjadi kebutuhan. Semakin banyak saja orang yang doyan berselfie atau berwefie bareng-bareng. Baik dari kalangan anak muda sampai orang tua, dari pelajar sekolah atau mahasiswa sampai pekerja profesional semua semakin percaya diri untuk bernarsis-narsis dengan selfie.

Selain Sony, produsen lain juga mulai banyak yang merilis Android dengan kemampuan kamera depan yang semakin baik. Jika dulu kamera depan hanya dipakai untuk melakukan video call, maka sekarang fungsinya bertambah. Sejak beberapa waktu lalu, Sony sudah merilis beberapa seri Android dengan kemampuan kamera depan yang bagus. Terakhir, Sony merilis Xperia C4, Android selfie dengan kamera depan 5MP dan lensa lebar. Sekarang, rupanya Sony sudah berancang-ancang lagi dengan Lavender, Xperia dengan kamera depan 13MP. Memang sih, spesifikasi lengkap Lavender belum bocor. Tapi beberapa bocoran yang sudah beredar di internet mengabarkan jika kamera depannya memang akan membawa sensor sebesar itu.Xperia C4

Loading...

Dari berbagai info tadi, tampaknya Lavender akan menggunakan prosesor MediaTek MT6752 64-bit yang adalah processor Octa-core 1.7 Ghz dengan RAM 2 GB. Untuk layarnya mungkin akan berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai kamera belakangnya.   Jika rilisan terakhir Android selfie dari Sony si Xperia C4 berkemampuan kamera depan 5 MP dengan berbagai fitur unggulan berupa lensa wide dengan sudut mencapai 25mm, dukungan Sony Exmor RTM untuk sensor mobile, LED flash yang lembut dan fitur HDR untuk membantu pengambilan gambar dalam berbagai kondisi, maka kemungkinan si Lavender akan lebih baik dari itu.

Ingin tahu harganya? Silahkan baca Harga dan review Sony Xperia C4. Lavender pastinya akan lebih bagus lagi jika memang sensor 13MP di kamera depan itu benar-benar terpasang. Orang yang suka selfie itu jumlahnya terlalu banyak untuk diabaikan. Dan Sony jelas tidak mau ketinggalan.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Loading...
Tags:

Jangan ragu untuk berkomentar ya....