Speedy Menawarkan Akses Internet Speedy Cicilan Bagi UKM

Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran akses internet murah semakin dibutuhkan oleh semua pihak, termasuk UKM. Pada akhir November 2009 lalu, Speedy menawarkan Speedy cicilan bagi UKM. Yang dimaksud disini adalah kesempatan bagi UKM untuk mendapatkan layanana akses internet Speedy dengan pembelian secara cicilan. Dijelaskan juga bahwa biaya cicilannya maksimal 300 ribu rupaih per bulannya.

Tawaran Speedy cicilan untuk UKM ini bukannya tanpa alasan. Saat ini jumlah UKM di Indonesia mencapai kisaran 51 juta. 90 persennya benar-benar membantu masyarakat untuk mengurangi jumlah pengangguran. Di Jawa Timur sendiri ada sekitar 4,2 juta UKM, 85 persen adalah pelaku usaha mikro, 10 persen usaha kecil, 3 persen usaha menengah, sementara 2 persennya adalah usaha besar.

UKM sangat membutuhkan akses internet yang murah. Akses internet ini mereka butuhkan untuk meningkatkan kualitas produk dan juga yang lebih penting untuk membangun jaringan serta sebagai media promosi pemasaran produk dari UKM itu sendiri.

Beberapa waktu yang lalu Telkom telah meluncurkan 7 paket layanan Speedy. Diharapkan progran Speedy cicilan bagi UKM ini mampu semakin mempermudah gerak UKM dalam promosinya. Untuk itu, selain menawarkan Speedy cicilan ini, pihak Telkom juga memberi kemudahan bagi UKM yang bergabung dengan juga memberikan layanan pembuatan portal promosi seperti yang sudah dilakukan di Kediri.
Sepertinya Speedy semakin serius menggarap pasar khusus layanan akses internetnya. Selain tawaran Speedy cicilan untuk UKM ini, sebelumnya Speedy juga sudah meluncurkan paket Speedy untuk guru, dan kemudahan pilihan paket dengan program 7 paket Speedy.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....