dee-nesia
mencari dan berbagi

Sony Xperia M4 Aqua–Versi Murah Xperia Z3 Yang Tetap Cantik

Sony Xperia M4 Aqua – harga dan spesifikasi | Daripada memaksakan merilis Xperia Z4, Sony memilih untuk memberi nafas pada Android kelas menengah yang beberapa waktu itu terlihat agak dilupakan karena lebih banyak fokus pada flagship-nya, Xperia seri Z. Dan Xperia M4 Aqua inilah yang dirilis Sony. Dilihat sekilas, akan agak susah untuk membedakan Xperia M4 Aqua dengan Xperia Z3. Setelah memegangnya, baru deh kerasa bedanya. Maka bisa dibilang Xperia M4 Aqua ini versi murah dari Z3. Desain OmniBalance pada Z3 yang nyaman itu juga dapat anda temukan di Xperia M4 Aqua, bedanya sekarang bahan casingnya dari plastik, bukan metal. Ini juga yang menyebabkan M4 Aqua menjadi lebih ringan. Bobotnya hanya 136 gram. Selain bahan casing, baterai yang lebih kecil kapasitasnya juga turut menyumbang penurunan berat secara keselurahan. Sony Xperia M4 Aqua

Dengan casing plastik namun tetap solid, Xperia M4 Aqua juga membawa spesifikasi yang lebih ‘enteng’ dari Z3. Processornya Snapdragon 615 yang merupakan processor eight-core, dukungan pada jaringan 4G LTE, RAM 2 GB, dan meskipun baterainya hanya 2,400mAh, tapi sanggup bertahan sampai 2 hari. Tentu dengan penggunaan normal dan stamina mode dinyalakan. Yang tetap asik adalah layarnya yang berjenis IPS dengan perlindungan temperred glass.

Kamera Xperia M4 Aqua

Xperia M4 Aqua ini dimensinya lumayan tipis, hanya 7.3 mm, tapi bisa dijejali dengan kamera 13 megapixel dengan Exmore RS di sisi belakang dan sekaligus sebuah kamera wide angle 22 mm yang bagus untuk kamera depannya.