dee-nesia
mencari dan berbagi

Sony Ericsson T303, Slider Keren Bermemori Minim

Beberapa tahun lalu Sony Ericsson seri T seperti T230, T310, T610, T630 pernah menjadi ponsel pilihan yang sangat banyak penggemarnya. Sekarang Sony Ericsson ingin mengulang sukses penjualan seri T ini sehingga vendor ini kembali menawarkan ponsel seri T, yakni Sony Ericsson T303

Jika sebelumnya seri T lebih fokus pada fitur multimedia, maka seri T303 ini lebih menonjolkan desain. Lihat saja pada wajah Sony Ericsson T303 yang manis dengan tombol-tombol kendali yang ada di bawah layarnya. Tertata rapi dan menarik sehingga tampilan depan T303 terkesan modern dan stylish. Keypad ponsel seberat 93 gram ini apik dan futuristik. Begitu juga tombol keypad yang tersembunyi di lapis kedua, juga tergolong besar sehingga pengguna akan mudah mengoperasikannya.

Ponsel berbodi metal berkelas mid-end (menengah-bawah) ini ditawarkan cukup murah, Rp 975 ribu. Sebagai ponsel kelas menengah-bawah, Sony Ericsson T303 membawa fitur yang lumayan menarik, seperti FM Radio, TrackID, kamera berkekuatan 1,3 megapiksel, layar TFT berkedalaman 65.000 warna, resolusi 128×160 piksel, dan lebar 1,8 inci. Kameranya cukup baik untuk pengambilan gambar di luar ruangan. Posisi kamera diletakkan di dalam sehingga jika ingin mengoperasikan, pengguna harus membuka slider terlebih dahulu. Dengan posisi demikian, lensa kamera lebih awet, karena tak mudah tergores.

Sony Ericsson T303