Smartfren Andromax V 5.0 Harga Spesifikasi

Ini harga dan spesifikasi Smartfren Andromax V 5.0 | Kamu kepingin punya Android berlayar HD, dengan prosesor dual core, layar 5 inci, dual SIM/RUIM, dan paket data internet yang relatif murah? Mungkin gadget seri terbaru dari Smartfren yang diberi nama Andromax V 5.0 ini layak kamu beli. Jika dibandingkan seri lain yang juga diluncurkan Smartfren sekarang, Smartfren Andromax V 5.0 ini adalah model yang paling mahal. Spesifikasinya lumayan menjanjikan sih, jadi bisa dimengerti mengapa dibanderol dengan harga agak lebih dibanding produk Smartfren yang lain. Apa saja sih kelebihannya? Menurut saya, yang terlihat paling menonjol adalah resolusi layarnya. Meski belum setinggi resolusi layar beberapa smartphone GSM premium, namun resolusi 720 x 1280 pixel (320 ppi) di layar dengan diagonal 5 inci ini masih jarang ada di gadget dengan jalur data CDMA. Kelebihan berikutnya adalah processor-nya. Smartfren Andromax V 5.0 yang sebenarnya adalah ZTE N986 ini menggunakan Mediatek MT6589E 1,2 GHz (quad-core) dengan chip VIA CBP 8.2D untuk melakukan komunikasi via jaringan CDMA. Perhatikan kode E pada processornya, ini menandakan adanya batasan koneksi internet via jaringan GSM hingga level EDGE (2,75 G) saja. Wajar saja, karena Smartfren tidak mau pelanggannya justru lebih nyaman menggunakan jalur data GSM untuk mengakses internet. Bisnis layanan data itu uangnya banyak. Untuk mengakses internet sampai 3G, kamu akan diberi pilihan untuk menggunakan jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev.A milik Smartfren. Yang berikutnya adalah desainnya. Meskipun Smartfren Andromax V 5.0 ini berlayar 5 inci, yang bagi sebagian orang yang bertangan kurang besar, biasanya terasa terlalu besar sehingga menyulitkan ketika digenggam dengan satu tangan, hnah, Smartfren Andromax V 5.0 ini menyempitkan bezel pinggir layar itu, sehingga meski harus menampung layarnya yang besar, secara keseluruhan dia akan tetap nyaman di genggam. Bobotnya yang 170 gram itu yang menurut saya agak tidak nyaman. Semisal bisa lebih ringan, akan sangat membantu mengurangi tangan yang pegal. Hehe…. Smartfren Andromax V 5.0

Loading...
Yang berikut, kameranya. Smartfren Andromax V 5.0 punya kamera sebesar 8 mega pixel. Lumayan-lah untuk memotret kejadian menarik di sekitar kamu. Minimal hasilnya tidak memalukan seperti kebanyakan ponsel Android bikinan Cina yang meski bermega pixel besar tapi ternyata hasilnya tidak bisa diandalkan. UI Smartfren Andromax V 5.0 sedikit berbeda dengan kebanyakan produk Smartfren lain dan juga Android yang lain. Ini karena dia menggunakan “Mifavor Launcher”. Menunya menghadirkan beberapa opsi untuk mengatur keberadaan aplikasi. Kamu juga boleh memanfaatkan fungsi video popup/floating yang memungkinkan video ditampilkan sambil melakukan browsing atau chatting. Ada juga tombol virtual yang disebut Mi-Pop yang dimaksudkan untuk membuat posisi back, home, dan properties menjadi fleksibel. Itu tadi kelebihannya. Lalu siapa yang kira-kira tidak membutuhkan Smartfren Andromax V 5.0, atau minimal akan ragu membelinya? Yang jelas saya tidak akan membelinya. haha…. Bukan apa-apa, bukan soal harga, bawaan sensor yang terbatas, casingnya yang licin atau yang lain, tapi karena di tempat tinggal saya koneksi internet Smartfren tidak bagus. Itu saja sih. Kalau anda menginginkan Android dengan koneksi CDMA sekaligus GSM dalam satu perangkat yang cukup kuat untuk diajak main game, dengan kamera lumayan, layar HD, maka Smartfren Andromax V 5.0 ini bisa anda pertimbangkan. Kalau tidak, hmmmm…. jangan terlalu memaksakan diri dech.

Harga Smartfren Andromax V 5.0

Untuk harganya, sekarang masih di kisaran 2 juta rupiah. Kalau yang bekas, kamu bisa coba cari dengan kisaran 1,5 jutaan.

Spesifikasi Smartfren Andromax V 5.0

General Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – Dual SIM
CDMA
Layar Tipe TFT Capacitive touchscreen
Ukuran 720 x 1280 pixels, 5.0 inches, Mutitouch
Dimensi Ukuran
Berat
Memori Internal RAM 1 GB
External microSD, up to 32GB
Kamera Primer 8 MP
Sekunder 2 MP
Data GPRS Ya
EDGE Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Ya
USB v2.0 microUSB
Fitur OS Android Jelly Bean 4.1
CPU Prosesor Quad Core 1.2GHz Mediatek MT6589
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML
GPS A-GPS
Java Ya
Fitur Lain – Organizer
– Voice memo/dial
– Predictive text input
Baterai Tipe Li Ion 2300 mAh
Standby
Talk Time
(Visited 10 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....