dee-nesia
mencari dan berbagi

SmartFren Andromax i 4.0 Smartphone Android Dual SIM CDMA-GSM

SmartFren Andromax i 4.0 Smartphone Android Dual SIM CDMA-GSM – Spesifikasi | Setelah sukses dengan Andromax seri pertamanya, SmartFren baru saja meluncurkan SmartFren Andromax i 4.0. Yang menjadi fitur unggulannya adalah keberadaan slot kartu SIM ganda, CDMA-GSM. Sama dengan paket Smartfren HTC Desire VC terdahulu, paket Andromax I 4.0 ini juga disertai dengan paket gratis internet smart.
Sebagai cdma smartphone berbasis Android, Andromax I 4.0 ini terlihat mumpuni dari segi spesifikasi. Lihat saja, ada prosesor dual core Snapdragon 1GHz yang didampingi chip grafis Adreno 203. Memori RAM 512MB dengan storage internal 4GB. Layar 4 inchi dengan teknologi In-Plane Switching (IPS) sehingga lebih cerah menyajikan gambar dari sudut pandang yang berbeda. Fasilitas lainnya adalah GPS, WIFI, Bluetooth 2.0, 4 sensor (Accelerometer, Proximity, Ambience, dan Magnetic Field), serta port MicroSD yang sanggup menampung kartu SD sampai 32GB.
SmartFren Andromax i 4.0

OS bawaannya juga sudah Ice Cream Sandwich (4.0), namun dilihat dari spesifikasinya, SmarFren menjanjikan upgrade ke versi Jelly Bean (4.2) dalam waktu dekat.
Dual slot SIM card CDMA-GSM
Inilah fitur unggulannya, mengingat masih sedikit jumlah smartphone Android yang support dual CDMA-GSM seperti ini. Slot CDMA berbekal koneksi EVDO REV. A, sementara slot GSM hanya bisa terkoneksi ke jalur EDGE (2G). Keduanya bisa beroperasi secara simultan untuk menerima panggilan atau pesan singkat (SMS). Kenapa yang GSM tidak sekalian support 3G, HSDPA, atau LTE sekalian ya? wkwkwk… maunya…, mung