dee-nesia
mencari dan berbagi

Smartfren Andro

Smartfren Andro | Pada Mega Bazaar Computer 2012 di Jakarta, Februari lalu, pihak Smartfren sempat memberikan kesempatan bagi para pecinta gadget Android di Indonesia untuk melakukan pre-order. Nah, mulai sekarang si Smartfren Andro benar-benar sudah siap dipasarkan di seluruh Indonesia.
Tahun ini Smartfren memang sedang fokus pada pengembangan produk smartphone Android. Kita lihat saja, apakah dalam waktu dekat ini salah satu penyedia jaringan CDMA ini akan merilis hp Android selanjutnya menysusul si Smartfren Andro. Untuk seluruh Smartfren Andro yang sekarang sudah siap edar, yang tersedia adalah yang ber-OS Android 2.3 (GIngerbread). Yang menggembirakan adalah kabar bahwa si Smartfren Andro akan memperoleh update OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich paling lambat pada bulan April nanti.
Smartfren Andro

Semakin banyaknya hp Android di pasaran tidak terlepas dari semakin banyak juga vendor ponsel yang memasangnya di gadget terbaru mereka. Dan semua pengguna Android tentu mahfum, bahwa secanggih apapun ponsel Android yang mereka miliki, kalau tidak didukung kecepatan dan kualitas baik dari jaringan internet, maka gadget Android mereka itu tinggal separuh, atau bahkan seper empat nyawa saja. HP Android tidak dibuat hanya untuk menelepon dan sms thok. Di sinilah peran yang diambil oleh pihak Smartfren. Meski di tempat saya sinyal Smartfren lebih sering membuat perut mual, tapi sepertinya sudah semakin luas saja daerah yagn sudah tercover sinyal Smartfren yang slogannya I Hate Slow ini.
Smartfren Andro sebenarnya adalah smartphone yang diproduksi oleh vendor asal China, Hisense. Nama asli tipe Andro ini adalah Hisense HS-E910. Andro memiliki bentang layar 4 inci dengan resolusi layar 480×800 piksel. Dimensi panjang dan lebarnya 125,5x64mm, dengan ketebalan 10,8mm.
Untuk urusan dapur pacu, Andro dibekali prosesor Qualcomm MSM7627A 1GHz, RAM 512MB, baterai Li-ion 1630mAH, dan kamera 3,2MP tanpa LED flash.
Sedangkan konektivitasnya, Andro menyediakan slot MicrosSD hingga 32GB, MicroUSB, jack audio 3,5mm, bluetooth, serta CDMA dan Wi-Fi untuk koneksi internet. Harganya bagimana? Rp 1.483.900,00 saja.
Apa saja yang ada dalam paket pembelian Smartfren Andro?
Ketika anda membuka dus Smartfren Andro, anda akan menemukan unit smartphone Smartfren Andro. Kemudian ada baterai, kartu MicroSD 4GB, kabel data, charger