Simak Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik Tahun Ini

Ingin mengganti mobil Anda dengan yang lebih family-friendly? Tenang saja, kini banyak sekali pilihan mobil keluarga yang bisa Anda pilih sesuai selera. Rata-rata mobil keluarga berbentuk MPV atau SUV karena interiornya yang cukup lega untuk menampung seluruh anggota keluarga.

Bagi Anda yang penasaran ingin tahu mobil apa saja? Rekomendasi di bawah ini cocok untuk Anda yang ingin kredit mobil baru buat keluarga. Simak ulasan berikut.

Rekomendasi Mobil Keluarga Terbaik Tahun IniRekomendasi Mobil Keluarga Terbaik 2022

Suzuki Ertiga

Mobil keluaran Suzuki ini pernah menjadi mobil keluarga terbaik di dunia, bahkan mengalahkan Toyota Avanza. Dengan kapasitas mesin 1373 cc, mobil ini dilengkapi dengan dua transmisi, yakni manual dan otomatis. Mobil MPV ini juga mempunyai suspensi yang cukup nyaman dengan sistem keamanan yang cukup lengkap. Selain itu, Suzuki Ertiga juga sangat irit bahan bakar sehingga aman di kantong.

Toyota Calya

Mencari mobil MPV dengan bodi yang modern? Toyota Calya jawabannya. Mobil ini sering digunakan untuk mobil keluarga, terutama bagi yang memiliki keluarga kecil. Walau begitu, kabin Toyota Calya cukup besar dan juga telah dilengkapi power window di tiap pintunya. Walau cenderung lebih baru, harganya jauh lebih murah daripada Toyota Avanza.

Toyota Kijang Innova

Dari zaman dahulu, Toyota Kijang selalu menemani keluarga Indonesia. Mulai dari Kijang yang berbentuk kotak, kapsul, hingga bertransformasi menjadi Kijang Innova yang lebih inovatif. Toyota Kijang Innova telah dilengkapi dengan mesin berkualitas dengan tenaga 137 HP sehingga bisa menghasilkan akselarasi tinggi di jalan. Di dalamnya terdapat fitur layar touch screen yang memudahkan pengendara untuk menjalankan fitur entertainment.

Wuling Conferro

Sebagai pendatang baru di Indonesia, Wuling Conferro rupanya mampu menarik hati masyarakat dengan tampilannya yang modern. Mobil keluaran Tiongkok ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 dengan menyasar segmen low MPV. Di dalamnya terdapat beberapa fitur menarik seperti 4 sensor parkir dengan kapasitas mesin sebesar 1500 cc. Dengan desain compact dan fitur yang menarik, Wuling Conferro dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Renault Triber

Dari kelas low end MPV, Renault Triber memiliki 7-seater yang pas untuk membawa seluruh keluarga. Renault Triber memiliki desain yang stylish dan compact. Ruang kabinnya juga lapang sehingga dapat menunjang kenyamanan penumpang. Mini MPV ini memiliki kapasitas mesin 1000 cc, jadi sangat irit bensin. Dari sisi entertainment, Renault Triber telah dilengkapi dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Honda Mobilio

Honda Mobilio disinyalir cukup irit bensin dengan kapasitas mesin 1500 cc. Mobil ini menggunakan sistem PGM-FI, yaitu membuat suplai bahan bakar menjadi lebih efisien tanpa mengurangi performanya. Karena penjualan yang cukup laku dari tahun ke tahun, Honda pun meluncurkan generasi selanjutnya yang dibekali dengan fitur lebih canggih dan desain yang stylish.

Jika Anda tertarik dengan pilihan mobil di atas demi keluarga tersayang, jangan lupa untuk memilih perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan kredibel dalam urusan kredit kendaraan. Salah satu platform pembiayaan yang direkomendasikan adalah SEVA. Platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu Anda untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial. Tak hanya itu, Anda pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, Anda bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu Anda untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk Anda di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya.

Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.

tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.