dee-nesia
mencari dan berbagi

Samsung Galaxy S4 Spesifikasi Harga Review

Samsung Galaxy S4 I9500 Spesifikasi Harga Review | Samsung Galaxy S4 mulai diluncurkan sejak Maret tahun ini. Dan sejak itu, penjualan dan popularitasnya semakin bertambah. Meski harganya tidak murah, namun peminatnya sanggup menunggu karena terkadang sampai harus inden untuk mendapatkannya.
Membicarakan Samsung Galaxy S4, mau tidak mau akan membandingkannya dengan generasi yang digantikannya, Galaxy SIII. S4 jelas lebih superior, meski SIII masih tetap laris manis di pasaran. Bukan cuman karena nama besar Samsung, namun lebih karena dia memang ponsel Android yang bagus.

Desain

Dibandingkan saudara tuanya, Samsung Galaxy S4 ini lebih ramping. Bagian paling tebalnya hanya 7,9 milimeter! Karena ukuran layarnya sama dengan Galaxy SIII (5 inci) maka itu artinya bezelnya (jarak antara tepi layar dengan tepi badannya) lebih tipis. Ini juga sama dengan yang dilakukan Samsung terhadap versi Galaxy Note 3 yang baru saja dirilis itu.
Tampilan yang sudah manis itu masih ditambah dengan lapisan metal di pinggir badannya. Ini membuat S4 telihat cantik dan premium. Dipegang nyaman, layarnya sangat bagus, mau apa lagi?
Samsung Galaxy S4
Kinerja

Dari desainnya yang bagus, dia pantas dihargai lebih. Tapi anda akan punya satu alasan lagi mengapa Samsung Galaxy S4 layak dibeli dengan harga mahal. Yaitu otaknya. Galaxy S4 menggunakan processor Exynos 5 yang adalah processor 8 inti. Processor Exynos ini berisi 2 CPU Qualcomm Snapdragon (1.6