dee-nesia
mencari dan berbagi

Samsung Galaxy Note 3 DUOS Harga Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 DUOS | Samsung ini memang rajanya Android dalam hal rajinnya mengeluarkan produk baru. Baru saja merilis Galaxy Note 3 yang laris manis, sekarang sudah siap lagi dengan versi murahnya, Samsung Galaxy Note 3 DUOS. Beda di spesifikasi dan tambahan DUOS, jadi sudah produk baru. Jadi ingat Nokia di masa jayanya dulu. Produknya bermacam-macam dengan bentuk dan fitur yang gitu-gitu saja, haha…. Ndak apa-apa. Memang bagus dan layak jadi kemaruk ya… mau gimana lagi. Kan?

Samsung Galaxy Note 3 DUOS ini sengaja dibuat untuk memenuhi keinginan orang yang kepingin gadget bagus dan canggih tapi anggaran tidak mencukupi untuk beli Samsung Galaxy Note 3. Spesifikasi lengkapnya seperti apa?

Desain

Tetap pede dengan plastik sebagai casingnya. Inilah salah satu cara yang dipakai Samsung supaya produknya bisa lebih murah. Tapi, bagi yang kepingin, tidak perlu khawatir, karena bentuk dan beratnya sama kog. Toh, sepanjang saingan anda tidak memeriksa dengan seksama, mereka tidak akan tahu.

Samsung Galaxy Note 3

Loading...

Performa

Spesifikasi jerohan Samsung Galaxy Note 3 DUOS ini juga tidak jauh berbeda dengan versi mahalnya. Masih dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 yang mengusung prosesor quad-core ARM7 Cortex berkecepatan 2,3 GHz, serta pengolah grafis Adreno 330. OSnya juga sama: Android 4.3 Jelly Bean. Yang beda RAM-nya, jadi cukup dengan 2,5 GB.

Layar

Layarnya juga sama, resolusi dan ukurannya. (5,7 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, kepadatan piksel 386 ppi, dan kedalaman hingga 16 juta warna). Bedanya, layar Samsung Galaxy Note 3 DUOS bertipe LCD, sementara Samsung Galaxy Note 3 pakai AMOLED.

Konektivitas dan Memori

Penyimpanan Phablet Samsung Galaxy Note 3 DUOS ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur konektivitas, seperti WiFi 802.11 a/b/g/n/ac dengan dukungan WiFi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, NFC, dan layanan GPS with A-GPS and GLONASS. Kemudian, ada pula port MicroUSB 2.0, TV output berupa USB micro-B with MHL, dan audio output 3,5 mm plug.

Perbedaan dengan Samsung Galaxy Note 3

Kali ini banyak yang mensyukuri, yaitu dukungan dual SIM dengan koneksi GSM/WCDMA. Dari sisi media penyimpanan, pilihan anda cuman satu, memory internal 16 GB, tidak ada pilihan 32 GB dan 64 GB. Tapi tetap ada slot MicroSD yang bisa digunakan untuk memori eksternal hingga berkapasitas 64 GB kog.

Kamera dan Video Recorder

Sektor pengolah gambar pada Samsung Galaxy Note 3 DUOS ini cukup jauh berbeda dibandingkan saudara kembarnya yang lebih canggih. Jika Samsung Galaxy Note 3 versi mahal menggunakan kamera beresolusi 13 MP, maka gadget varian murah ini hanya memiliki kamera beresolusi 8 MP, yang dengan kemampuan kamera yang juga lebih rendah. Sedangkan, kamera depannya tidak diketahui. Tapi, sepertinya juga akan beresolusi 2 MP.

Baterai dan Fitur Lain

Kapasitas baterai yang dipakai Samsung Galaxy Note 3 DUOS ini sama saja dengan versi premiumnya, yaitu 3200 mAh. Baterai jenis Li-Ion ini bisa bertahan hingga 21 jam dalam kondisi talk time, dan 420 jam pada saat standby. Sementara itu, fitur lainnya yang dibawa gadget ini juga tidak jauh berbeda, di antaranya seperti audio-video player, document viewer, image/video editor, dan lainnya. Selain itu, perangkat ini juga dibekali S-Pen stylus. Bagaimana? Masih kepingin beli Samsung Galaxy Note 3 DUOS? Cukup layak kog kalau anda merasa Samsung Galaxy Note 3 terlalu mahal. Silahkan cek harga terbaru Samsung Galaxy Note 3 DUOS di sini.

(Visited 52 times, 1 visits today)
You might also like