Rilis Xperia M dual di Indonesia

Xperia M dual kapan dirilis di Indonesia? Kalau sebelumnya Sony sudah merilis Xperia M versi single SIM beberapa waktu lalu, banyak orang berharap versi dual SIM-nya tidak perlu menunggu waktu terlalu lama. Bisa dibilang sudah keduluan Samsung Galaxy Core dual SIM yang harganya lebih murah. Saya pribadi sih, tetap menunggu Xperia M dual ini. Meski godaan untuk menyerah ke Core atau yang lain juga terkadang sangat mengganggu.

Mengapa saya menunggu Xperia M dual? Sungguh, saya kesulitan menyesuikan diri dengan custom UI-nya Samsung TouchWiz pada Gaalxy Core. Menurut saya ikon-ikonnya cenderung membulat. Dan dari dulu memang saya tidak suka dengan barang yang bentuknya membulat, tentu saja kecuali bulatan yang secara alami terdapat pada perempuan. Itu saya suka sekali. Untuk urusan kinerja, M dual dan Core tidak jauh beda. Meskipun nanti harus mengorbankan sedikit bagian layarnya untuk tombol back, home, dan options pada M dual, saya tetap pilih M dual.

Xperia M dual


Susah berganti hati dari Sony. Tidak seperti hh Android Sony entry level keluaran 2012 lalu seperti Xperia tipo, Xperia miro, dan Xperia E, yang memaksa kita mengorbankan fitur bagus dengan chipset yang lemah serta densitas layar yang tidak bagus, Sony Xperia M dan M dual ini memberi keseimbangan bagus antara harga, fitur, dan performa-nya. Setidaknya itu menurut saya. Jadi kalau anda mau HP Android Sony yang murah, Xperia M tidak akan membuat anda berkompromi terlalu banyak.

Loading...

Terus kapan Xperia M dual dirilis di Indonesia? Saya juga tidak tahu. Yang jelas, saya ngarep banget. Uang sudah disiapkan. Nasib Xperia Ray yang sekarang saya pakai juga ditentukan. Tinggal nunggu di rilis saja. Kabar bagusnya, ada kabar dari Sony Moobile Russia melalui akun twitter mereka, bahwa Xperia M dual akan tersedia di Rusia mulai akhir September ini dengan harga 10,990 Roubles (£216, €256, $346). Harapan saya, paling tidak, di Indonesia, Xperia M dual akan dirilis pada pertengahan atau akhir Oktober. Meskipun nanti ternyata sampai November atau Desember sekalipun, saya akan tetap menunggunya. Haha….

Rilis Xperia M dual di Indonesia
beri rating tulisan ini ya....

(Visited 48 times, 1 visits today)

Komentar Terakhir

Jangan ragu untuk berkomentar ya....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.