dee-nesia
mencari dan berbagi

Review Motorola Moto G Menurut CNet, Digital Spy, Guardian, V3, dan Telegraph

Motorola Moto G sudah datang. Untuk di Asia Tenggara sementara ini masih di Malaysia. Untuk Indonesia mungkin sekitar Februari atau Maret. Di situs TeknoUp, barang dinyatakan out of stock. Silahkan cek lagi sekarang, siapa tahu sudah ada barangnya. Nah, sementara menunggu kedatangannya, mungkin anda mau tahu apa kata reviewer luar sana tentang smartphone harga entry level dengan kemampuan sangat bagus ini. Berikut ini adalah apa kata reviewer dari CNet, Digital Spy, Guardian, V3, dan Telegraph tentang Motorola Moto G. Posting aslinya terserak menjadi 6 posting berseri di Detik.com. Jadi supaya anda lebih mudah membacanya, saya jadikan satu saja seperti dibawah ini. 1. Cnet Dengan bodi warna warni yang nyaman digenggam, layar bagus, power memadai dan keawetan baterainya, Motorola Moto G tetap akan menjadi ponsel hebat, bahkan meskipun ia dijual lebih mahal.
Dengan harganya hanya USD 179, Moto G sungguh menjadi penawaran bagus, ia akan cocok bagi orang yang tidak terlalu memikirkan untuk memakai ponsel terbaik atau terbesar.
Ya, Motorola Moto G punya layar, power, material bodi dan baterai yang bahkan bisa membuat iri ponsel dengan banderol lebih mahal.
Kecuali Anda mementingkan 4G atau kemewahan ponsel papan atas, Moto G harus ada dalam daftar belanja Anda. Dengan harga semurah itu, tidak ada ponsel yang jadi pesaingnya. Motorola Moto G