Rekomendasi CCTV Murah Terbaik 2021

Kamera pengaman atau yang biasa disebut dengan CCTV, menjadi properti wajib untuk ada di ruangan atau tempat yang dirasa sangat penting. Nah, bagi Anda yang sedang mencari CCTV bagus dan berkualitas, maka Anda harus tahu rekomendasi CCTV murah terbaik yang ada saat ini.

CCTV di zaman sekarang memang sudah mengalami perkembangan sangat pesat, mulai dari kualitas gambarnya, mode malam, rotasi 360 derajat, dan kelebihan lainnya.Tentunya semakin mahal maka fiturnya juga semakin lengkap, namun jangan khawatir karena ada beberapa CCTV yang bagus tapi memiliki harga yang terjangkau.

Rekomendasi CCTV Murah Terbaik

Daftar Rekomendasi CCTV Murah Terbaik 2021

Sebenarnya banyak sekali CCTV bagus yang dijual dengan harga terjangkau. Namun. untuk Anda yang mencari CCTV dengan kualitas terbaik, maka bisa memilih salah satu CCTV murah berkualitas berikut ini:

1.    Honeywell HBL2R1

Honeywell HBL2R1 menjadi kamera pengawas pertama yang patut Anda pertimbangkan, dimana ia memiliki banyak sekali kelebihan. Misalnya saja, bentuknya yang fleksibel, kamera tajam, fitur night mode, hingga bukaan lensa yang sangat kecil.

Hal tersebutlah yang membuatnya cocok untuk Anda gunakan di mana saja, baik untuk kamera indoor ataupun outdoor sekalipun. Apalagi Honeywell memberi dua varian yang berbeda yaitu versi HBL2R1 dan HEL1R1, keduanya memiliki bentuk berbeda yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Soal harga Honeywell ini termasuk sangat terjangkau, mengingat Anda bisa mendapatkannya sekitar Rp. 850.000 per unitnya. Sedangkan untuk paket penjualan 8 CCTV sekaligus biasanya memiliki harga yang lebih murah lagi, ditambah free pemasangan hingga garansi mencapai 1 tahun.

2.    Samsung DVR System SDS-V4040

Baru-baru ini Samsung juga telah merilis sebuah CCTV canggih, CCTV tersebut ialah Samsung DVR System SDS-V4040. Kamera ini mampu merekam sekaligus menyimpan data secara langsung, sehingga saat ia dirusak oleh orang tidak bertanggung jawab maka datanya tetap akan aman.

Selain itu, Samsung juga telah menyematkan beberapa fitur tambahan, misalnya saja high resolution, white balance, sensor CMOS, hingga daya rendah sebesar 3W. Dengan fitur canggih tersebut ia hanya dibanderol sekitar Rp. 1.200.000 jutaan saja per unitnya.

Jangan khawatir karena Anda bisa mendapatkan Samsung SDS-V4040 dengan lebih murah di Bhinneka.com, di sini Anda bisa membeli paket CCTV Samsung agar bisa mendapat harga yang lebih terjangkau lagi. Selain itu, ada juga beragam pilihan CCTV lainnya yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan di situs yang satu ini.

3.    DAHUA Camera HAC-HDW1400M

Apabila Anda mencari CCTV dengan harga di bawah 1 jutaan terbaik, maka DAHUA Camera HAC-HDW1400M bisa menjadi pilihan. Harganya sendiri hanya berkisar Rp. 780.000 ribuan saja per unitnya dengan garansi mencapai 1 tahun.

Terlebih lagi CCTV ini sudah mendukung fitur terbaru berupa kamera 360 derajat, sehingga memungkinkan untuk merekam ruangan secara menyeluruh. Hal ini juga bisa membuat Anda lebih hemat, mengingat cukup satu kamera saja sudah bisa mengawasi setiap sudut ruangan dengan baik.



Namun sayangnya, DAHUA Camera kurang cocok untuk diletakkan di outdoor, karena tidak memiliki ketahanan yang kuat terhadap perubahan cuaca. Namun terlepas dari hal itu, kamera ini sudah sangat bagus untuk segala kondisi di indoor.

4.    Hikvision DS-2CD1131-I

CCTV dengan harga terjangkau lainnya datang dari Hikvision dengan seri terbarunya Hikvision DS-2CD1131-I. Meskipun dibanderol dengan harga Rp. 850.000 ribuan saja, namun fitur yang dibawanya sudah sangat kompleks.

Sebut saja rotasi 360 derajat, fitur night camera, super saving data, hingga ketahanan yang kuat di segala cuaca. Hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu rekomendasi CCTV murah terbaik yang ada saat ini.

Apalagi Anda juga bisa membelinya secara paket, dimana akan banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari free adaptor, free pemasangan, ataupun garansi resmi hingga 1 tahun lamanya.

Tidak sedikit pula promo atau diskon yang sering ditawarkan, dimana Anda bisa memanfaatkannya untuk bisa lebih berhemat lagi.

5.    Amtek Camera RA-34E5MP

Salah satu merk CCTV yang tak kalah bersaing ialah Amtek Camera, dimana merk ini selalu sukses menghadirkan kamera pengawas yang berkelas di harganya. Seperti Amtek Camera RA-34E5MP yang dibanderol dengan harga resmi Rp. 1.000.000 per unitnya.

Kamera pengawas ini sendiri cocok untuk digunakan di perkantoran, mengingat desainnya yang berkelas serta tingkat keamanan yang tinggi. Hal tersebut juga yang membuatnya sering ditempatkan di lokasi-lokasi penting, seperti bank, hotel, kantor, rumah, dan masih banyak lainnya.

Kelebihan lainnya datang dari pengoperasian CCTV ini terbilang sangat mudah, karena sebagian besar sistemnya sudah dilakukan secara otomatis. Anda hanya perlu menyetelnya sesuai kebutuhan dan ia akan bekerja selama berbulan-bulan tanpa harus memperbarui pengaturannya.

6.    Nyxcam 4CH Home Security

Meskipun tidak bisa dikatakan sebagai CCTV dengan harga terjangkau, namun Nyxcam 4CH Home Security patut menjadi salah satu pertimbangan Anda. Seperti namanya kamera ini dikhususkan untuk kamera pengawas di rumah pribadi Anda.

Memiliki fitur canggih berupa night mode infrared, sensitive camera, ataupun automatic email. Membuat Nyxcam 4CH sangatlah digemari oleh masyarakat luas, apalagi ia bisa menyetel day mode ke night mode secara otomatis. Sehingga, Anda tidak perlu lagi menyetel sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Dengan fitur canggih yang ditawarkannya, pasti sudah terlihat bahwa CCTV ini tidak bisa dibilang memiliki harga yang murah. Di marketplace saja harganya bisa mencapai Rp. 4.000.000 per unitnya, namun untuk Anda yang tidak mempermasalahkan harga maka CCTV ini sangatlah recomended.

7.    Sony SNC-DH 110

Sony sebagai brand elektronik terkenal pastinya tak mau kalah. Hadir dengan seri terbarunya Sony SNC-DH 110, Sony yakin bisa merebut pasar CCTV di kelas harga Rp 4 jutaan. Mengingat fitur yang dibawanya sudah seperti kamera pengawas dengan harga puluhan juta.

Ia juga memiliki fungsi yang sangat fleksibel, mulai dari CCTV rumah, kantor, indoor, ataupun bisa juga digunakan di outdoor. Sony SNC-DH 110 mampu bekerja siang dan malam secara 24 jam tanpa berhenti, dimana ia memiliki daya yang terbilang sangat kecil dan juga hemat.

Soal ketahanan sendiri, ia telah dilengkapi dengan berbagai protektor, sehingga bisa tahan terhadap panas, dingin, lembab, debu, ataupun hal lain yang dapat merusak CCTV. Tentunya penggunaan Sony SNC-DH 110 ini sangatlah awet dan juga tahan lama.

Bila dilihat dari harga yang ditawarkan, sebenarnya masih banyak lagi rekomendasi CCTV murah yang bisa Anda gunakan. Namun, bila Anda mencari CCTV yang murah dan tetap berkualitas, maka Anda bisa memilih daftar CCTV yang ada di atas.

Tentunya Anda bisa membeli CCTV tersebut di Bhinneka.com, dimana Anda bisa membeli per unit ataupun memilih paket lengkapnya. Sangat direkomendasikan untuk membeli paket lengkapnya, karena harganya bisa jauh lebih murah. Sehingga cocok untuk Anda yang memang ingin membeli CCTV dalam jumlah banyak, seperti untuk kantor atau tempat usaha Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.