Review dan Spesifikasi HP Realme C11 Terbaru

Realme C11 adalah ponsel entry-level baru dari perusahaan Cina, yang memiliki layar selebar 6,5 inci dan penggunaan daya baterai cukup besar yakni 5.000 mAh-nya. Ketika berbicara tentang smartphone – smartphone buatan cina yang pertama kali muncul dibenak kita adalah kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Jika anda berpikiran bahwa produk kali ini begitu maka pemikiran anda cukup tepat. Realme C11 memang menjadi salah satu ponsel cerdas yang memiliki kemampuan bagus dengan harga yang cukup terjangkau. Kemampuannya cukup tinggi dalam mengerjakan berbagai kegiatan kita sehari hari, gambaran spesifikasi nya bisa anda lihat di table di bawah ini.

Fitur Keterangan
Platform MediaTek Helio G35 CPU: Octa-core, 64bits, Up to 2,3GHz
Operating System Android 10 Dengan Realme UI
Internal Storage 32GB
Ram 2GB

3GB

Layar 6,5” inci, Mini-drop Fullscreen

Resolusi: 1600×720 HD+

Rasio Layar: 88,7%

IPS

Kamera Utama 13MP Primary Camera f/2.2 aperture

2MP Portrait Lens f/2.4 aperture

Kamera Depan 5MP AI Selfie f/2.4 aperture
Berat 196g
Baterai 5000mAh(typ) Massive Battery

Meskipun smartphone ini masuk dalam kategori level entry, kemampuannya cukup bisa diperhitungkan. Dengan menggunakan ram 2GB dan juga penyimpanan yang mencapai 32 GB ini sudah cukup untuk melakukan segala macam kegiatan ponsel Anda dengan baik. Dibawah ini juga terdapat fitur unggulan yang mungkin belum banyak orang tahu dari Realme C11 ini.

Realme C11

Kelebihan Realme C11

Teknologi IPS Yang Dapat Mengoptimalkan Kinerja Tampilan

Teknologi IPS memang sangat diperlukan untuk mengoptimalkan tampilan layar pada ponsel cerdas masa kini. Dengan teknologi ini anda bisa mendapatkan hasil gambar beresolusi HD+ 1600×720 piksel. Berkat layar IPS-nya, Anda bisa mendapatkan visual yang menyenangkan untuk konten apapun di layarnya dengan sangat baik. Kerapatan piksel sendiri adalah 270 ppi – lumayan bagus untuk layar 6.5 incinya. Dengan rasio layar ke body 88%, tampilan Realme C11 ini terlihat kekinian.

Kemampuan Baterai Yang Tangguh

Fitur lain yang banyak dilihat orang dari produk Realme C11 adalah kapasistas baterainya yang cukup besar di kelasnya. Dalam mode standby, baterai 5000 mAh-nya dapat bertahan hingga 40 hari dalam klaimnya. Sementara untuk penggunaan normal, setidaknya smartphone ini bisa bertahan cukup lama.

Memang banyak dari kita yang kurang bisa memperkirakan kapan baterai smartphone kita akan habis. Smartphone ini juga bisa berperan sebagai reverse Charging ( menjadi powerbank atau mengisikan daya untuk ponsel lainnya). Tidak diragukan lagi, ini adalah fitur yang sangat berguna, dengan menggunakan fitur ini kita bisa mengantisipasi atau membantu smartphone teman kita yang sedang kehabisan baterai.

Prosesor Helio G35 yang Kuat Dan Berjalan Dengan Sempurna

Produk ini juga berhasil mengintegrasikan Helio G35 baru Mediatek dengan sangat baik. Prosesor ini dapat menembus kecepatan 2,3 Ghz, hal ini dikarenakan kinerja porsesor 64-bit Octa-core yang berjalan dengan baik. Tidak banyak yang tahu bila prosessor ini cukup mempuni untuk bisa berada di kelas smartphone menengah kebawah, dan sebenarnya Mediatek sendiri memiliki visi agar bisa menjalankan berbagai video game dengan baik.

Dilengkapi Dengan Kamera Ganda Dengan Kemampuan AI

Realme C11 dilengkapi dengan kamera belakang ganda. Kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dan ditambah dengan satu kamera  2 mega piksel yang berfungsi sebagai kamera depth sensor. Ini merupakan kamera dasar yang melakukan tugasnya dengan baik, mampu memberikan foto resolusi tinggi kepada Anda. Tapi kita harus ingat dikarenakan ponsel ini masuk dalam ponsel menengah kebawah, detail dan ketajaman foto tidak sejernih ponsel-ponsel yang lebih mahal, Realme C11 masih logis dalam memberikan kapasistas kamerannya.

Jika anda termasuk orang yang suka berselfi, ponsel ini dilengkapi juga dengan kamera depan (5 megapiksel) untuk anda mengambil gambar selfi atau melakukan panggilan video dengan sangat baik. Selain itu, kamera depan ini juga menawarkan penguncian wajah, sebuah fitur yang sukup impresif yang dapat di pasang dalam ponsel level menengah kebawah.

Itu tadi pembahasan tentang produk Realme C11. Dalam ulasan diatas kita sudah tahu berbagai keunggulan dari ponsel ini. Smartphone buatan Cina memang terkenal dengan kemampuan yang cukup tinggi walau harganya terjangkau. Dengan kemampuan seperti yang dijelaskan diatas ponsel ini cukup layak untuk dimiliki. Bagaimana menurut anda apakah ponsel ini layak untuk anda masukan kedalam daftar beli anda?

Kunjungi halaman HP Realme Bhinneka.com untuk update info harga terbaru. Anda juga bisa cek seri HP Realme lainnya dengan harga dan spesifikasi yang beragam. Dapatkan layanan menarik mulai dari diskon, gratis ongkir, garansi resmi, dan lain-lain.

tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.