dee-nesia
mencari dan berbagi

Rahasia Tanda Tangan (Saya)

Dari pada membicarakan orang lain, ngomongin SEO,  cari uang di internet, atau membuat review MacBook Air yang ngimpi beli saja tidak berani, kali ini saya akan mengungka sebuah rahasia yang semoga tidak menggangu ketahanan dan stabilitas nasional. Pew!!! Yaitu – Rahasia tanda tangan saya.

Anda pasti mempunyai alasan tersendiri untuk membentuk bentuk tanda tangan anda menjadi seperti yang anda jadikan milik anda itu. Tanda tangan merupakan bagian tidak terpisahkan dari kehidupan resmi seseorang. Mengapa hanya di kehidupan resmi?

Karena kita hanya perlu bertanda tangan untuk melegalkan sesuatu yang sifatnya resmi. Untuk semua hal lain yang tidak resmi alam sudah membekali kita untuk memberi tanda pada orang atau bukan orang lain mengenai kehadiran kita. Bau badan, cara berbicara, nada suara, cara berjalan, cara mengangguk, cara menyambut, cara memberi penolakan, dan sebagainya. Dalam dunia yang tidak resmi, hal-hal khusus ‘kita’ itu tadilah yang dibekalkan alam untuk menjadi tanda bahwa kita hadir, atau paling tidak pernah ada di tempat tertentu atau di hati pikiran seseorang. Bah, jadi tidak lucu …. Mana rahasianya?
Inilah rahasia tanda tangan saya.

Pada awalnya saya membentuk tanda tangan ini dengan mengambil dua hal yang berkaitan tapi tidak nyambung, yang kebetulan atau karena saking kreatifnya orang jatuh cinta- menemukan kait penyambungnya. Nama dan tanggal lahir orang yang saya jatuhi cinta waktu itu (