dee-nesia
mencari dan berbagi

Pulang Kampung Gratis Dengan Menulis Cerita Dan Ada Kesempatan Dibikinkan Filmnya Loh!!!

Pingin pulang kampung gratis tahun ini? Wajarlah, namanya juga lagi merantau, terkadang kangen banget dengan orang tua di rumah, saudara-saudara, dan juga suasana ‘rumah’ yang dimanapun kita berada, selalu punya tempat di hati. Pulang kampung itu bukan kewajiban, tapi kebutuhan semua orang untuk kembali ke pada orang-orang tercinta dan kampung halaman. Ini kebutuhan yang kalau tidak dipenuhi, sesaknya itu dimana-mana.

Masalahnya, tidak jarang ketika ada waktu dan kesempatan untuk pulang kampung, kita terbentur dengan dana yang pas-pasan. Sampai-sampai harus pinjam teman kanan-kiri untuk pulang kampung. Semua orang tahu itu tidak bijak. Keadaan yang memaksa itulah yang terjadi.

Bagaimana kalau ada yang menawari pulang kampung gratis? Wah, tentu akan sangat menyenangkan. Tabungan yang sedianya kita anggarkan untuk biaya perjalanan pulang kampung bisa kita alokasikan untuk beli oleh-oleh. Sudah terbayang membelikan kain kebaya untuk ibu, atau jaket yang agak bagusan dikit buat bapak supaya kalau lagi ngopi dengan teman-temannya tidak kedinginan. Atau oleh-oleh lain untuk sanak saudara.

Memang beneran ada tawaran pulang kampung gratis begitu?

Pulang Kampung Gratis dari CNA Brings You Home