dee-nesia
mencari dan berbagi

Printer Laser Murah Hasil Cetak Bagus Hemat Toner

Sedang mencari printer laser murah tapi hasil cetaknya bagus sekaligus hemat toner dan mudah dioperasikan? Ini ada printer laser kurang dari satu juta yang punya spesifikasi seperti di atas. Brother HL-1110.

Ini memang bukan printer laser warna, kan untuk sekarang belum mungkin ada printer laser warna harga dibawah satu juta rupiah. Brother HL-1110 ini mengandalkan kecepatan cetak, hemat toner sekaligus drum-nya, desain yang simple, ringkas, dan sangat minimalis. Saking kepinginnya menghadirkan printer laser yang seperti itu, Brother HL-1110 ini sampai hanya diberi satu tombol fisik saja di badannya, yaitu tombol power. Memang sih, efeknya jadi kita harus menggunakan aplikasi untuk mengatur semua fungsinya. Meski sebenarnya tidak banyak yang bisa diatur, karena memang printer laser murah ini fungsinya cuman satu, mencetak dengan kualitas laser, itu saja. Tidak ada fungsi tambahan seperti melakukan scanning dokumen atau fax. Murah, sederhana, dan sesuai fungsinya.

Keunggulan Printer Laser HL-1110

Teknologi anti-paper-jam. Seperti yang sering kita alami, paper-jam atau macetnya kertas di printer ketika mencetak itu sering terjadi ketika kita menggunakan kertas yang kurang standar, bisa karena kertasnya terlalu tipis, atau karena si kertas tadi sudah tidak halus lagi pinggiran di posisi yang ditarik oleh roller printer untuk dipakai mencetak. Bagaimana HL-1110 mengatasinya? Printer laser murah ini menggunakan tray yang dirancang khusus untuk mengurangi kemiringan kertas dengan menggunakan jalur kertas yang pendek. Juga ada sistem anti keriting yang membuat kertas bisa masuk dengan lebih mulus kedalamnya sehingga bisa mengurangi kemungkinan terjadinya paper-jam.