Printer Canon Murah Terbaik Harga dibawah 1 juta

Memiliki sebuah printer yang handal tapi murah jelas bisa bikin kita untung sebagai konsumen. Apalagi jika kita mencari sebuah printer yang awet dan tidak mudah rusak dan harganya di bawah satu jutaan. Benar-benar sulit, mengingat printer di bawah satu juta rata-rata adalah printer rumahan yang memang dirancang sedemikian rupa agar tidak bekerja terlalu keras.

Namun karena faktor budget yang terbatas, kita pun sering terpaksa menjatuhkan pilihan pada printer murah untuk digunakan mencetak di luar batas kemampuannya, yang seharusnya lebih cocok dibebankan pada printer kelas menengah atau kelas atas berharga di atas 1 juta.

Tapi jangan khawatir, Canon sebagai salah satu vendor printer terbaik dan terpopuler di dunia menawarkan harga cartridge Canon original yang terjangkau dan mudah didapat serta menawarkan banyak pilihan printer murah di bawah 1 juta yang handal.

4 Printer Canon Murah Terbaik Harga Kurang Dari 1 Juta

Canon Pixma IP2870

Canon Pixma IP2870

Canon Pixma IP2870


Ini adalah printer yang paling sering kita temukan di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Karena printer yang murah meriah ini terkenal handal dan mudah dimodifikasi. Walaupun sejatinya memodifikasi printer adalah tindakan ilegal, namun karena kebutuhan yang mendesak membuat banyak orang terpaksa melanggar aturan.

Tapi di sini saya tidak merekomendasikan kamu untuk memodifikasi printer ini tentu saja. Oh ya, performa printer ini tidak perlu diragukan lagi. Banyak orang sudah membuktikan ketangguhan mesin, cartridge, hingga hasil cetaknya yang tajam dan bagus.

Dengan harga sekitar Rp 600 ribuan, kita akan mendapatkan sebuah alat cetak yang bisa dimanfaatkan untuk mencetak foto borderless berukuran 4 x 6 inci hanya dalam waktu 55 detik. Sebuah waktu yang cukup cepat jika mengingat printer ini sebenarnya adalah printer rumahan.

Canon Pixma IP2870s

harga Canon Pixma IP2870s

Canon Pixma IP2870s

Harga printer Canon ini sedikit lebih murah dibandingkan dengan IP2770. Hanya dengan setengah juta rupiah, kita bisa menebus Pixma IP2870s yang menawarkan sejumlah keunggulan seperti:

  • Bisa mencetak di atas kertas A4 dengan kecepatan 8.0 ipm untuk warna hitam atau monokrom. Dan mencetak pada kecepatan 4.0 ipm untuk dokumen atau foto berwarna
  • Resolusi maksimal dari dokumen atau foto yang bisa dicetak adalah 4800 X 600 dpi
  • Printer ini membawa teknologi Auto power on yang sangat bermanfaat, karena bisa mendeteksi perintah mencetak dengan mengaktifkan printer ini secara otomatis melalui koneksi USB
  • Harga Cartridge Canon untuk replacement mudah didapat dan harganya pun cukup terjangkau

Canon Pixma E410

harga Canon Pixma E410

Canon Pixma E410

Printer Canon Pixma E410 dibanderol sekitar Rp 800 ribuan. Dengan budget segitu, kita akan mendapatkan printer all in one yang memiliki kemampuan cetak sangat baik. Printer ini bisa diandalkan untuk melakukan scan dokumen maupun gambar, serta menyediakan fungsi fotocopy.

Fungsi fotocopy terasa sangat membantu terutama bagi kita yang sering menduplikat dokumen atau gambar tapi tidak punya laptop dan komputer. Yang menarik, printer ini sudah membawa fitur “Quiet mode” yang bisa meredam kebisingan saat melakukan proses cetak, sehingga terdengar lebih senyap.

Canon Pixma MP287

Canon Pixma MP287

Canon Pixma MP287

Yang bisa diajak kerja keras, pilihannya jatuh pada Canon Pixma MP287. Printer all-in-one berharga di bawah satu juta ini terkenal tangguh dan memiliki kecepatan printing yang mengagumkan. Selain itu, printer ini juga bisa menghasilkan kualitas scan yang baik mendekati warna aslinya.

Pixma MP287 all-in-one bisa digunakan untuk mencetak di atas permukaan kertas A4 biasa, bagus juga apabila digunakan untuk mencetak foto di atas kertas glossy dan semi glossy.

Loading...

Kemampuan fotocopy-nya maksimal hingga 99 halaman. Jumlahnya tersebut jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan Pixma MG2570s yang hanya support multiple copy hingga 21 halaman saja.

Printer Canon Murah Terbaik Harga dibawah 1 juta
beri rating tulisan ini ya....

(Visited 247 times, 1 visits today)

Jangan ragu untuk berkomentar ya....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.