PKB Jagokan Ahmad Dhani Jadi Cawapres?

Tertawa plus mengernyutkan dahi juga ketika saya membaca berita bahwa Ahmad Dhani – pentolan Dewa itu dicalonkan menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu mendatang (Jawa Pos, Sabtu, 28/02/2009). Bisa jadi ini adalah lelucon politik paling baru untuk saat ini.

Banyak orang – termasuk saya dan mungkin juga anda… – berkemungkinan untuk bertanya, ini serius apa main-main?
Dalam pengumuman capres-cawapres PKB itu disampaikan bahwa PKB akan mencalonkan pasangan Muhaimin – Ahmad Dhani, kemudian ada pasangan alternatif lainnya yaitu SBY – Muhaimin, JK – Muhaimin, Sri Sultan – Muhaimin, dan Muhaimin – Deddy Mizwar.

Ahmad Dhani jadi Cawapres
Loading...

Sepanjang ingatan kita, ada banyak sekali artis yang terus –menjajal- peruntungannya di panggung politik Ada yang berhasil, tapi lebih banyak yang hanya jadi penggembira, dan tidak banyak berbuat. Sebut saja Sophan Shopiaan, Marisssa Haque, Dede Jusuf, 2 Yahya bersaudara – Helmy dan Tantowi, Mandra, Adjie Masaid, dan yang lain-lain. Belum ada yang secara serius di usung parpol tertentu untuk menjadi capres atau cawapres. Sepertinya Ahmad Dhani ini yang pertama.

Saya bayangkan kalau Ahmad Dhani kampanye mungkin akan asyik juga, bakalan banyak ada konser musik ‘gratisan’ jadi kampanye damai pemilu Indonesia 2009 ini akan lebih ‘benar-benar’ damai. (kalau ga’ malah semakin sering tawuran!) hehe…

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....