Pilihan Warna Honda Mobilio

Pilihan Warna Honda Mobilio | Sekali lagi tentang Mobilio, salah satu mobil Honda terlaris saat ini. Yupz, Mobilio memang fenomenal. Padahal persaingan di kelas mobil murah untuk keluarga sangat ketat. Sekali lagi, Honda membuktikan kelasnya. Sampai-sampai iklan dari merk tetangga, perlu menyebutkan kalau pengguna mereka ‘belum bisa pindah ke lain hati’. Itu kata iklan, faktanya bisa berbeda. Tapi, beneran, posting ini tidak berafiliasi dengan Honda dan produknya, khususnya Mobilio. Saya hanya tertarik karena Honda Mobilio ini sangat populer, bahkan Bryo Satria saudaranya pun kalah tenar. Ya memang mereka berada di kelas yang berbeda.

Kembali ke pilihan warna Honda Mobilio. Sebagai mobil yang menyasar keluarga muda, baik yang sudah beranak – tidak pakai pinak – bercucu begitu maksudnya, sangat wajar jika Honda memberi keleluasaan lebih dari soal pilihan warna. Biasanya, mobil yang menyasar keluarga muda itu juga menyasar remaja-dewasa yang baru pertama kali punya mobil. Maka warna-warna metalik dan dinamis datang juga sebagai pilihan. Selain itu, cukup dengan menambah satu juta rupiah, anda boleh menambahkan warna khusus. Lumayan banget tuh…

Pilihan warna Honda Mobilio

Ini daftar pilihan warna untuk Mobilio yang anda mau.

  • Biru, dyno blue pearl
  • Perunggu, lonized bronze metallic
  • Emas, brilliant gold metallic
  • Putih , taffeta white
  • Metal, polished metal metallic
  • Hitam crystal black pearl
  • Perak, alabaster silver metallic

Tinggal sekarang bagian tersulitnya. Pilihan yang semakin banyak itu memanjakan sekaligus menyulitkan, karena semua terlihat bagus. Tips memilih warna mobil atau warna barang apapun yang anda mau beli adalah pilih yang paling sesuai dengan kepribadian anda. Masih kesulitan? Perhatikan barang-barang atau baju anda. Lihat, warna apa yang paling dominan? Sudah? Nah, tinggal pilih warna Honda Mobilio yang paling dekat dengan warna dominan kesukaan anda itu.

Demikian juga kalau anda membeli Honda Mobilio untuk orang lain. Lebih baik memang jika ditanyakan pada yang bersangkutan. Tapi terkadang anda mau memberi kejutan, sebagai hadiah misalnya, maka tebaklah dari warna kesukaannya.

Dengan memilih warna yang sesuai dengan kepribadian anda, nantinya anda bisa mengurangi kemungkinan menyesal karena kesulitan menyesuaikan dengan warna pakaian atau barang anda yang lain. Kan? Selamat memilih. Semoga membantu.

Loading...