Pilihan Printer Hemat Tinta Dari Canon Terbaru

Sedang mencari printer yang paling hemat tinta jadi tidak harus bolak-balik membeli cartridge tinta baru yang harganya setelah beberapa kali pakai ternyata jauh lebih mahal dari unit printernya itu? Ada tawaran bagus dari Canon nih. Baru saja mereka merilis dua seri printer yang hemat tinta. Canon Pixma E400 dan E560.

Untuk keperluan pribadi mencetak dokumen dan foto dirumah memang sebenarnya tidak akan terlalu banyak. Kecuali anda sedang mengerjakan tugas kuliah yang menuntut mencetak dokumen di kertas, semisal sedang menggarap paper, skripsi, atau thesis. Untuk kebutuhan harian yang normal-normal rasanya sekarang sudah semakin jarang kita memaksa diri mencetak di kertas. Trend-nya sih semua tetap dalam bentuk digital, dokumen tertentu bahkan cukup di lihat di smartphone atau tablet. Tapi tetap saja, mencetak di kertas itu suatu saat tidak bisa dihindarkan.

Kedua printer Conon terbaru ini menawarkan kelebihan dari sisi hemat tinta. Itu yang utama, dengan didukung fitur lain yang juga sangat bagus. Hanya saja, fitur lainnya ini juga dimiliki printer Canon dari seri yang lebih lama atau juga ditawarkan printer merk lain.

Kemampuan Cetak Canon Pixma E400

Canon Pixma E400

Loading...
Seri E400 yang memakai cartridge tinta PG-47(hitam) dan CL-57 (warna). Mereka memiliki kemampuan daya tampung tinta yang cukup untuk mencetak sampai 400 lembar dokumen hitam putih. Sementara dokumen warna bisa dicetak sampai dengan 300 lembar. Tentu kondisi warna dari foto yang dicetak juga menentukan jumlahnya. Itu adalah hasil rata-rata.

Kemampuan Cetak Canon Pixma E560

Canon Pixma E560Jika E400 kurang banyak, maka belilah seri E560. Printer ini bisa terhubung dengan jaringan nirkabel (WIFI) ini mampu mencetak hingga 800 lembar dokumen hitam putih dan 300 lembar dokumen warna.  Printer seri ini menggunakan jenis cartridge PG-89 (hitam) dan CL-99 (warna) yang punya kapasitas lebih besar.

Saat bekerja E560 juga gesit. Ia bisa menghasilkan 9.9 lembar gambar per menit di moda monokrom dan 5.7 gambar per menit untuk warna. Seri E400 sedikit lebih lambat, 8 gambar monokrom per menit dan 4 gambar warna per menit.

Keduanya bisa juga dipakai untuk memindai (scan) dan menggandakan (copy) dokumen. Seri E560 bahkan dilengkapi dengan Remote User Interface (Remote UI) yang bisa memeriksa tipe tinta dan mengingatkan berapa kapasitas tinta tersisa.

Selain berbiaya cetak lebih hemat, kedua printer tadi juga lebih hemat energi lho. Sebab Canon membekali E400 dan E560 dengan fitur Auto Power On/Off yang bisa otomatis hidup saat menerima perintah mencetak atau mati saat tak ada aktivitas.

Harga Canon Pixma E400 dan E560

Seri E400 dipasarkan Datascript seharga 875 ribu rupiah, sementara E560 dibandrol 1,5 juta. Untuk suplai tinta E400 bisa kamu beli seharga 95 ribu (PG-47) dan 175 ribu (CL-57).  Sedangkan suplai tinta E560 dihargai 155 ribu (PG-89) dan 190 ribu (CL-99). sumber: http://www.pcplus.co.id/

Pilihan printer Canon hemat tinta @lazada

Canon Pixma E400

Canon Pixma E560

Canon Pixma E400 Canon Pixma E560

Rp. 775.000,-

Rp. 1.599.000,-
Beli Sekarang Beli Sekarang

Gratis Ongkos kirim

Dengan harga seperti itu, ini pas banget buat anda yang membutuhkan printer hemat tinta. Terlebih sekarang sedang ada diskon dan fasilitas gratis ongkos kirim, wah… Tidak boleh disia-siakan ini. Baik Pixma E400 maupun E560 ini bagus digunakan pengguna rumahan seperti saya yang harus selalu mikir pengeluaran untuk tinta, juga bagus untuk kantor atau sekolah yang ingin kualitas cetak terbaik tapi tetap irit tinta. Silahkan baca juga Pilihan Hard Disk Eksternal Terbaik.

Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....