dee-nesia
mencari dan berbagi

Pilihan Printer Hemat Tinta Dari Canon Terbaru

Sedang mencari printer yang paling hemat tinta jadi tidak harus bolak-balik membeli cartridge tinta baru yang harganya setelah beberapa kali pakai ternyata jauh lebih mahal dari unit printernya itu? Ada tawaran bagus dari Canon nih. Baru saja mereka merilis dua seri printer yang hemat tinta. Canon Pixma E400 dan E560.

Untuk keperluan pribadi mencetak dokumen dan foto dirumah memang sebenarnya tidak akan terlalu banyak. Kecuali anda sedang mengerjakan tugas kuliah yang menuntut mencetak dokumen di kertas, semisal sedang menggarap paper, skripsi, atau thesis. Untuk kebutuhan harian yang normal-normal rasanya sekarang sudah semakin jarang kita memaksa diri mencetak di kertas. Trend-nya sih semua tetap dalam bentuk digital, dokumen tertentu bahkan cukup di lihat di smartphone atau tablet. Tapi tetap saja, mencetak di kertas itu suatu saat tidak bisa dihindarkan.

Kedua printer Conon terbaru ini menawarkan kelebihan dari sisi hemat tinta. Itu yang utama, dengan didukung fitur lain yang juga sangat bagus. Hanya saja, fitur lainnya ini juga dimiliki printer Canon dari seri yang lebih lama atau juga ditawarkan printer merk lain.

Kemampuan Cetak Canon Pixma E400

Canon Pixma E400

Seri E400 yang memakai cartridge tinta PG-47(hitam) dan CL-57 (warna). Mereka memiliki kemampuan daya tampung tinta yang cukup untuk mencetak sampai 400 lemba