Pilihan HP Android Murah Yang Bisa BBM

Sedang mencari HP Android murah yang bisa BBM? Meski saya tetap saja heran mengapa ada orang yang begitu ngeyel pakai BBM di Android, ok-lah, ikutan ngejar keyword saja. Haha… Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang pingin pasang BBM di HP Android, mungkin alasan anda adalah karena pneggunanya yang sangat banyak, jadi BBM menawarkan kesempatan bisnis lebih luas. Lihat saja itu, semua penjual barang online selalu menyertakan PIN BBM mereka. Dan, terbukti, BBM membuka pasar lebih luas….

Apakah itu alasan anda install BBM di Android? Kalau saya? Maaf, ndak punya alasan setengahpun untuk install.
Sebenarnya posting ini amat tidak penting. Pertama ya tentang BBM itu tadi. Kemudian, yang kedua, kalau kita lihat prasyarat supaya Android bisa di installi BBM, juga jelas. Misalnya, OS-nya minimal ICS, processor A7, RAM 512. Lihat saja, spesifikasinya, kalau sudah seperti itu, pasti bisa diinstall BBM.

Lagipula, sekarang juga sudah ada aplikasi BBM yang sudah di oprek supaya bisa dijalankan di handset Android dengan spesifikasi lebih rendah, semisal OS masih GingerBread, processor dan RAM-nya dibawah yang disyaratkan. Begitu.

Kalau mau yang murah. Saya lebih memilih Android keluaran 2011 atau 2012 tapi punya spesifikasi bagus. Macam Xperia Ray begitu. Tapi itu kembali pada anda. Karena harga bekasnya juga masih diatas harga beberapa pilihan hp Android baru dibawah ini. sumber: Paseban

BBM for Android

BBM for Android


Pilihan HP Android Murah Yang Bisa BBM

IMO S89 Miracle – Rp 1.999.000,-

Ponsel Android lokal sebenarnya banyak yang bagus. Contohnya IMO S89 Miracle ini. Spesifikasinya lumayan. Kalau keinginan anda yang utama hanyalah menggunakan BBM di Android, dia sudah lebih dari cukup. Dengan prosesor Quad core berkecepatan 1.2GHz dan RAM 1GB di dalamnya.OS-nya juga sudah Jelly Bean 4.2.2.

Advan Vandroid S5E – Rp1.200.000,-

Meski RAM yang dibawanya hanya 512 MB, tapi spesifikasi lainnya lumayan tangguh untuk menjalankan BBM. Advan Vandroid S5E yang merupakan phablet ini membawa prosesor Cortex A7 Dual-core dengan kecepatan 1.3GHz, memori internal sebesar 4GB yang masih bisa Anda ekspansi kembali dengan menggunakan kartu eksternal microSD. Dengan spesifikasi penuh yang dibawanya ini, tentu phablet ini selain lancar menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3. Lumayan kan?

Cross A75 – Rp 1.150.000,-

Cross (yang sudah ganti nama jadi Evercoss)  juga punya HP Android murah yang bisa BBM. Cross A75 ini membawa prosesor Dual core dari MTK dan GPU PowerVR SGX 531. RAM sebesar 512MB sudah cukup untuk menjalankan Android Ice Cream Sandwich. Belum lagi kecepatan koneksi yang mampu melesatkan data di dalam jalur HSDPA yang akan makin melancarkan aktvitas Anda dalam berkomunikasi via BBM dengan teman Anda.

Smartfren Andromax New I – Rp 1.250.000,-

Jika anda pilih yang CDMA, ada Smartfren Andromax New I. Membawa sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, New I ini dibekali dengan prosesor yang lebih cepat dari pendahulunya, yakni Dual core 1.2GHz. Tentu dengan performa yang diberikan di dalam ponsel ini, Anda dapat dengan lancar berkomunikasi via BBM dengan teman Anda.

Sony Xperia E – Rp 1.650.000,-

Daftar kali ini datang dari pabrikan Sony yang menyodorkan Sony Xperia E sebagai salah satu daftar yang tak boleh dilewatkan. Dengan mengusung sistem operasi Android Ice Cream Sandwich yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon Single-core berkecepatan 1GHz akan sangat lancar dan mampu untuk menjalankan aplikasi BBM di dalamnya.

Samsung Galaxy Y S6310 – Rp1.250.000,-

Samsung tak mau ketinggalan dalam daftar ini dengan menyodorkan Samsung Galaxy Y S6310 yang didukung penuh dengan prosesor 1GHz Cortex-A5 yang juga didukung oleh RAM sebesar 768MB. Sistem operasi yang diusung oleh ponsel ini adalah sistem operasi Andorid Jelly Bean 4.1.2. Tentu semua spesifikasi yang dibawanya ini telah mencukupi persyaratan untuk menjalankan BBM.

LG Optimus L3 II E425 – Rp 1.150.000,-

LG Optimus L3 II E425 telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang menawarkan kecepatan tinggi dalam mengakses internet selain OS Android Jelly Bean yang ditanamkan di dalamnya. Untuk melancarkan sistem operasi yang ditanamkannya ini, ponsel ini menyuntikkan prosesor berkecepatan 1GHz yang didukung dengan RAM sebesar 512MB.

Loading...

Kalau untuk sekarang, sebaiknya anda pilih Android yang RAM-nya minimal 1GB. Yang kurang dari itu bisa saj sih, cuman itu artinya anda akan diminta lebih banyak berkorban. Korban perasaan maksudnya, karena Android anda akan lemot.

Pilihan HP Android Murah Yang Bisa BBM
beri rating tulisan ini ya....

(Visited 48 times, 1 visits today)

Jangan ragu untuk berkomentar ya....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.