dee-nesia
mencari dan berbagi

Pilihan HP Android Murah Yang Bisa BBM

Sedang mencari HP Android murah yang bisa BBM? Meski saya tetap saja heran mengapa ada orang yang begitu ngeyel pakai BBM di Android, ok-lah, ikutan ngejar keyword saja. Haha… Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang pingin pasang BBM di HP Android, mungkin alasan anda adalah karena pneggunanya yang sangat banyak, jadi BBM menawarkan kesempatan bisnis lebih luas. Lihat saja itu, semua penjual barang online selalu menyertakan PIN BBM mereka. Dan, terbukti, BBM membuka pasar lebih luas….

Apakah itu alasan anda install BBM di Android? Kalau saya? Maaf, ndak punya alasan setengahpun untuk install.
Sebenarnya posting ini amat tidak penting. Pertama ya tentang BBM itu tadi. Kemudian, yang kedua, kalau kita lihat prasyarat supaya Android bisa di installi BBM, juga jelas. Misalnya, OS-nya minimal ICS, processor A7, RAM 512. Lihat saja, spesifikasinya, kalau sudah seperti itu, pasti bisa diinstall BBM.

Lagipula, sekarang juga sudah ada aplikasi BBM yang sudah di oprek supaya bisa dijalankan di handset Android dengan spesifikasi lebih rendah, semisal OS masih GingerBread, processor dan RAM-nya dibawah yang disyaratkan. Begitu.

Kalau mau yang murah. Saya lebih memilih Android keluaran 2011 atau 2012 tapi punya spesifikasi bagus. Macam Xperia Ray begitu. Tapi itu kembali pada anda. Karena harga bekasnya juga masih diatas harga beberapa pilihan hp Android baru dibawah ini. sumber: Paseban