dee-nesia
mencari dan berbagi

Pilih Mana? Sony Xperia TX, V, atau E?

Sony Mobile merilis tiga seri Xperia terbaru di awal tahun ini. Sony Xperia TX, Xperia V, dan Xperia E. Pilihan yang mudah, karena mereka berada di kelas yang berbeda, kecuali TX dan V, karena harganya tidak jauh berbeda. Untuk Xperia E, kelasnya paling rendah, dan harganya juga paling terjangkau. Kalau TX dianggap kurang, silahkan menunggu Xperia Z saja, heheā€¦.
Sony Xperia TX
Xperia TX yang dijual dengan harga sampai Rp. 5,6 juta ini memang kelas premium. Layarnya 4,6 inchi, kamera 13 MPx, dan processor dual core Qualcomm Krait MSM8260-A 1,5GHz.
Sony Xperia V
Penerus Xperia Active ini hadir dengan kemampuan tahan air dan debu. Perangkat yang memiliki layar sebesar 4,3 inci dan juga kamera 13 megapiksel ini akan dijual dengan harga Rp 5,3 juta.
Sony Xperia E
Nah, kalau yang ini jadi penerus Xperia Tipo dengan upgrade kemampuan tentu saja. Sama seperti Tipo, Xperia E juga datang dalam dua versi, single SIM dan dual SIM. Harganya Rp 1,8 juta untuk single SIM, dan yang dual SIM dihargai Rp 1,9 juta. Ini akan menurunkan harga Tipo sampai level kurang dari Rp. 1,5 jutaan nich.
Pilih Mana, Sony Xperia TX, V, atau E