dee-nesia
mencari dan berbagi

Perbandingan Spesifikasi Xperia Z vs HTC One

Xperia Z vs HTC One | Xperia Z yang baru saja diluncurkan ternyata laris manis. HTC One yang masih menunggu pertengahan Maret nanti mungkin menawarkan sesuatu yang lebih dibanding Xperia Z. Dari spesifikasi yang telah beredar, HTC One jelas terlihat kegarangannya. Dengan body berbalut aluminium, speaker stereo di depan, home screen yang unik, dan kamera yang mumpuni, HTC One akan menjadi pesaing terberat Xperia Z.
Jika Anda ingin tahu perbandingan Xperia Z dan HTC One, berikut ini adalah perbandingan keduanya dilihat dari spesifikasi mereka. Dari tabel perbandingan berikut, spertinya HTC One mempunyai beberapa sis yang lebih baik dari Xperia Z.
Xperia Z vs HTC One


HTC One
Spesifikasi kamera HTC One luar biasa, dengan adanya dedicated imaging chip dan OIS (optical image stabilisation), sangat mirip dengan Nokia Lumia 920. Layarnya juga lebih rapat, karena rentang layarnya yang 4.7 inchi, berarti dia memiliki ppi yang lebih padat dibanding Xperia Z yang berlayar 5 inchi. Processornya juga lebih baik meski sama-sama quad-core.
Sony Xperia Z
Salah satu kelebihan Xperia Z dibanding HTC One adalah kemampuan water proof-nya. Dia juga memiliki slot kartu memori SD mikro, sementara HTC One tidak. HTC One memiliki unibody aluminium, yang memberikan nuansa premium. Namun, Xperia Z memiliki desain (OmniBalance) bisa dibilang lebih bagus dan chassis yang lebih ramping dibandingkan HTC One.
Mereka berdua sama sekali tidak bisa diragukan kemampuannya, paling tidak ketika ditilik dari sisi spesifikasi. Pada akhirnya, konsumenlah yang bisa menentukan dan memaksimalkan kemampuan gadget Android yang baru rilis ini sampai titik maksimal.
Perbandingan Spesifikasi Xperia Z vs HTC One