Penghasilan dari Whaff Bisa Imbang Dengan Adsense

Buat yang penasaran cari uang dari Internet, mungkin penasaran, lebih mudah mana cari uang dengan aplikasi Whaff atau main Adsense? Kalau jawaban umumnya ya jelas dua-duanya. Saya sendiri pakai dua-duanya. Selama ini penghasilan dari Adsense lumayan. Cukuplah untuk ganti beli kuota internet, rokok + kopi. Bagaimana dengan penghasilan dari Whaff?

Awalnya dulu saya pesimis penghasilan dari Whaff bisa besar. Tapi jadi tertarik untuk mencobanya setelah melihat share penghasilan para pemain Whaff yang bisa ribuan dolar itu. Uang segitu jelas menarik sekaligus menantang untuk dicoba. Dan sekarang, ternyata saya bisa membuktikan kalau cari uang dengan Whaff itu sangat mungkin menghasilkan uang dalam jumlah besar.

Kalau dibandingkan dengan Adsense, bisa dibilang cari uang dengan Whaff itu jauh lebih mudah. Saya coba cirikan untuk anda.

Mengapa cari uang dengan Whaff itu lebih mudah dibanding Adsense?

Aplikasi Android Untuk Cari Uang
Loading...
Tidak perlu melalui proses ‘sulit’ untuk daftar Whaff.

Banyak orang yang mengaku kesulitan daftar Adsense. Menurut saya, daftar Adsense itu gampang-gampang susah. Harus sabar dan pantang menyerah jika ternyata ditolak. Ketika kita bandingkan dengan cara daftar Whaff, daftar Adsense itu jelas susah. Buat anda yang mengalami kesulitan mendaftarAdsense, coba baca dulu Cara Daftar Adsense Yang Mudah dan Pasti Diterima.

Tidak perlu bikin posting tiap hari

Jika anda Blogger, pasti sudah tahu Apa Akibatnya Jika Blog Tidak Diupdate Setiap Hari. Tidak ada jaminan kalau anda menulis posting yang enak dibaca dan informatif, terus kemudian blog anda akan ramai. Ada banyak blogger lain yang tulisannya sama baik atau bahkan lebih baik dari anda. Dan mereka semua itu saingan anda. Jeda rentang waktu publish posting yang terlalu lama bisa membuat blog kita terpendam di hasil pencarian Google.

Beda dengan main Whaff, kita cukup aktif mempromosikan kode invite Whaff kita, maka dijamin dah, uang akan mengalir dengan sendirinya. Kalau mau tahu caranya, silahkan baca Cara Promosi Kode Invite Whaff Rewards Yang Efektif.

Tidak perlu sewa domain dan hosting sendiri

Untuk main Adsense, sebenarnya tidak wajib untuk sewa atau beli domain dan hosting. Toh, pakai hosting dan subdomain gratisan punya Blogger.com juga sudah bisa untuk main Adsense, cuman jika anda mau serius main Adsense, pasti deh anda akan butuh itu namanya nge-blog pakai domain dan hosting sendiri. Mau tahu kenapa? Silahkan baca Mengapa Blog Dengan Domain dan Hosting Sendiri Lebih Bagus Untuk Main Adsense?
Beda dengan Whaff, asal telaten, anda bahkan bisa efektif promosi invite code tanpa blog. Cukup dengan memanfaatkan media sosial saja.

Research Keywords cukup satu kali saja

Yang paling menantang dan sulit dilakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan besar dari Adsense itu adalah pada proses research keywords. Mencari keywords yang bisa membuat blog anda ramai dikunjungi orang itu jauh lebih mudah dibandingkan mencari keyword yang benar-benar efektif mendatangkan uang dari Adsense anda. Lengkapnya baca ini dulu gih: Tips Mencari Keyword Yang Bagus Untuk Adsense.

Main Whaff itu cukup sekali saja cari keyword-nya. Kalau mudah tinggal samakan dengan keyword yang dipakai orang-orang untuk mencari tentang Whaff lalu tuliskan lagi isinya dengan kata-kata anda sendiri. Post di semua akun media sosial anda 3 kali seminggu dengan waktu yang berbeda, dan silahkan tunggu hasilnya.

Whaff itu banyak bonus-nya

Bagi saya, install aplikasi yang ditawarkan Whaff itu sangat lumayan. Selain punya kesempatan menjajal beragam aplikasi Android terbaik, kita juga menerima uang. Hanya supaya tidak berat di ongkos, sebaiknya cari koneksi internet gratis dengan WiFi untuk download aplikasi-aplikasi tersebut. Supaya lancar, ya sebaiknya anda menggunakan Android yang punya internal memory lega, jadi tidak gampang penuh untuk menjajal aplikasi tadi. Meskipun nanti akhirnya di uninstall, tetap saja, beberapa aplikasi itu ukurannya bisa besar banget.

Terkadang, Whaff memberi kejutan menyenangkan buat para penggunanya. Misalnya, tiba-tiba saja komisinya berubah, dari $0.3 menjadi $0.5. Sangat lumayan tuh.

Bagaimana? Di kala penghasilan dari Adsense menurun, Whaff Rewards ini bisa menjadi alternatif cari uang dari internet. Jangan lupa untuk membaca juga: Cara Main Whaff Supaya Cepat Dapat Uang

(Visited 103 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....