Paramorina, Madu Pendukung Generasi Unggul

Bagi para bunda yang memiliki anak terlebih anak nya susah makan atau suka sekali pilih pilih makanan sehingga mudah sekali jatuh sakit.

Dengan keadaan si kecil yang seperti itu maka solusinya ialah dengan memberikan sebuah madu anak paramorina setiap harinya, karena di dalam kandungan madu anak paramorina ini dapat membantu meningkatkan nafsu makan si kecil dan juga menjaga daya tahan tubuh si kecil sehingga tidak mudah jatuh sakit.

Dengan memiliki daya tahan tubuh yang kuat ini dapat membantu menghindarkan si kecil dari terkena virus atau bakteri yang tersebar melalui udara.

Kandungan Di Dalam Madu Paramorina

Mungkin ada banyak para orang tua yang sangat penasaran mengenai kandungan dari madu anak paramorina, karena madu paramorina ini sangat membantu memelihara kesehatan si kecil. Berikut beberapa kandungan yang ada dalam madu paramorina:

Madu

Madu merupakan cairan yang memiliki tekstur kental dan memiliki rasa yang manis serta menjadikan madu ini memiliki khasiat yang baik untuk tubuh manusia. Terlebih bagi tumbuh kembang si kecil, madu sangat bermnafaat dalam memperkuat sistem daya tahan tubuh, menyembuhkan luka lebih cepat, menangkal pertumbuhan sel jahat serta menambah energi tubuh.

Curcuma Domestica

Curcuma domestica ini sering disebut juga dengan nama kunyit. Kunyit merupakan rempah obat yang biasa digunakan dalam bumbu masak. Kunyit ini dapat menjadi obat dalam melancarkan pencernaan, meredakan nyeri, menambah nafsu makan dan mencegah penyakit jantung. Bila dalam dunia kesehatan anak, kunyit sendiri dipercaya dapat membantu meningkatkan nafsu makan si kecil yang sedang mengalami penurunan nafsu makan.

Temulawak

Tanaman temulawak ini merupakan tanaman obat yang sangat ampuh dalam menambah nafsu makan si kecil. Selain itu ternyata temulawak dapat memiliki manfaat yan lain bagi kesehatan tubuh. Seperti temulawak dapat menjaga kesehatan liver, saluran pencernaan dan juga mengobati sakit akibat dari peradangan.

Cengkeh

Tanaman cengkeh merupakan tanaman asli dari negara indonesia. Cengkeh biasanya digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan rokok kretek. Manfaat cengkeh untuk tubuh antara lain seperti menjaga kesehatan sistem pencernaan, meningkatkan sistem daya tahan tubuh dan juga menjaga kesehatan jantung.

Kayu Manis

Tanaman kayu manis ini memiliki rasa yang manis, pedas dan sangat beraroma segar. Tanaman kayu manis bila didalam dunia kesehatan sangat berguna dalam meningkatkan fungsi otak, menghangatkan tubuh mencegah sel kanker dan membantu menurunkan kolesterol.

Jahe

Tanaman jahe ini merupakan rempah yang menyerupai rimpang jemari. Jahe dikenal sebagai tanaman obat yang sangat ampuh dalam mengatasi masalah pencernaan, radang, rasa mual. Kebanyakan jahe sering dimanfaatkan dalam pembuatan wedang jahe yang diminum ketika cuaca sedang dingin sehingga dapat membantu menghangatkan tubuh.

Varian Madu Paramorina

Sebenarnya masih ada banyak lagi kandungan dalam madu paramorina, diantaranya ada habbatussauda, moringa, royal jelly, daun dewa, legundi, bawang putih, adas, bee pollen, peppermint, propolis, sari kurma, dan pegagan.

Bahan bahan alami tersebut dimanfaatkan menjadi bentuk ekstrak multivitamin pendamping tumbuh kembang anak yang berbentuk madu.

Madu paramorina ini terdapat enam varian yang dapat disesuaikan oleh kebutuhan si kecil dianataranya ialah sebagai berikut:

Paramorina Upbrainina

Varian paramorina upbrainina ini dapat berkhasiat dalam membantu memelihara kesehatan tubuh si kecil.

Di dalam madu paramorina upbrainina ini sangatlah banyak mengandung madu dan pegagan, namun bila terjadi alergi terhadap bahan yang terkandung sebaiknya segera diberhentikan pemberiannya.

Aturan penggunaannya juga dapat diminum sehari tiga kali sebanyak dua sendok teh.

Paramorina Picky Eater

Varian paramorina picky eater memiliki khasiat yang ampuh dalam mengatasi masalah pada anak yang tidak memiliki nafsu makan sehingga dengan mengkonsumsi madu paramorina picky eater ini dapat membantu meningkatkan nafsu makan anak dan juga dapat berkhasiat membantu memelihara kesehatan tubuh.

Cara menyimpan madu paramorina ialah dengan menyimpan di tempat kering serta jauhkan dari sinar matahari langsung.

Paramorina Active Grow

Varian paramorina active grow ini berkhasiat dalam meningkatkan sistem daya tahan tubuh si kecil sehingga membuat si kecil menjadi anak yang aktif dan tidak mudah sakit.

Madu paramorina active grow ini juga dipercaya dapat menambah daya konsentrasi anak sehingga anak menjadi semakin cerdas dalam belajar di sekolah.

Aturan penggunaan paramorina active grow ini dapat diminum sehari tiga kali sebanyak dua sendok teh.

Paramorina OBP

Varian Paramorina OBP ini berkhasiat meredakan batuk pilek , Dalam varian madu paramorina OBP ini terdapat madu, adas, jahe, temulawak, peppermint, cengkeh, kayu manis dan legundi.

Untuk petunjuk atau cara minum dari madu anak Paramorina OBP ini agak berbeda dengan jenis varian lainnya yaitu diminum sehari tiga kali sebanyak satu sendok teh saja.

Paramorina Paracana

Di dalam varian paramorina paracana ini mengandung kandungan yang tidak ada pada varian paramorina lainnya seperti temu hitam dan bawang putih.

Sedangkan kandungan lainnya masih sama dengan varian madu paramorina lainnya. Khasiat yang dihandalkan dari varain madu paramorina paracana ini sendiri ialah dapat membantu mengatasi penyakit cacingan yang di derita oleh si kecil.

Namun sebelum memberikan madu paramorina ini pastikan si kecil tidak memiliki alergi terhadap bahan yang terkandung.

Cara minum madu anak paramorina ini sama dengan yang lain yaitu 2 sendok teh

Cara penyimpanan nya masih sama dengan varian madu paramorina lainnya taruh ditempat kering dan jauhkan dari sinar matahi langsung.

Paramorina Panamam

Varian madu paramorina panamam ini ini mengandung habbatusauda dan memiliki khasiat yang diungulkan ialah dapat membantu menurunkan demam si kecil. Untuk cara penyimpanan dan cara aturan pakai masih sama seperti jenis varian madu paramorina yang lainnya.

Dilihat dari kandungan yang ada dalam madu paramorina ini sangatlah banyak dan setiap bahan nya memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Maka sebaiknya si kecil diberikan madu paramorina ini. Berikut yang harus anda tahu mengapa harus madu paramorina:

  • Madu paramorina merupakan formula alami yang berasal dari alam tanpa harus menggunakan bahan kimia sehingga sangat aman bila dikonsumsi oleh anak dalam jangka waktu panjang.
  • Kandungan utama madu dalam madu anak paramorina ini dihasilkan dari lebah apis meliyera yang merupakan madu terbaik di kelas nya.
  • Madu anak paramorina telah dikemas dengan kemasan double packaging dimana telah menggunakan botol gelap agar kualitas madu anak paramorina tetap terjaga dari sinar matahari langsung dan dalam kemasan folding fox luar nya menggunakan desain yang menarik agar dapat terhindar dari debu dan kotoran.
  • Untuk soal harga, harga madu anak Paramorina ini cukup ekonomis dan terjangkau dikantong para orang tua. Harga madu anak Paramorina semua varian di bandrol dengan harga Rp. 35.000,- saja.
By | Agustus 7, 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.