Paket Internet XL Super Ngebut dan Begadang: Perbedaan dan Persamaannya

Paket Internet XL Super Ngebut dan Begadang, kedua paket internet murah dari XL ini sering membuat kita bingung menentukan pilihan. Apa sih beda keduanya? Apa tidak sama saja? Karena berbeda paket maka pastinya XL menyasar pasar atau konsumen yang berbeda. Kalau yang paket internet XL HotRod 3G+ kan jelas berbeda.

Kalau kita amati sekilas, keduanya bak pinang berbelah dua. Baru kalau kita cermati di bagian keterangan dari masing-masing paket internet murah dari XL ini, terlihat bahwa mereka berdua memang beda. Soal sasaran penggunanya, XL sangat ahli membuat paket yang membuat konsumen tidak bisa memilih. Terutama ketika mereka dalam kondisi yang tidak ideal, seperti mereka berada dalam wilayah yang tidak termasuk dalam coverage area sinyal 3G/HSDPA dari XL. Sah-sah saja sebenarnya bagi XL untuk mengklaim bahwa jaringan 3G/HSDPAnya sangat luas. Tapi belum semua. Meski sepertinya XL tahu pasti bahwa dia menyingkirkan banyak sekali konsumen potensial yang akan rela bersusah-susah pasang antena 3G/HSDPA demi mendapat sinyal lumayan. Tapi berapa persen yang mau seperti itu, sementara operator lain sinyalnya lebih bagus?

Paket Internet XL Super Ngebut VS Begadang

Loading...
Kalau mau pakai paket internet XL Super Ngebut, kita dapat bonus kuota sampai 1GB pada pemakaian jam 12.00 sampai 24.00, TAPI bonus ini hanya bisa dipakai di jaringan 3G.

baca juga: Daftar Semua Paket Internet XL Terbaru 2013

Sementara paket XL Begadang, yang untuk suka internetan pagi hari, cuman dapat kuota utama saja. Menangnya, tidak harus berada di jaringan 3G/HSDPA. Nah, kalau kasusnya kita tidak bisa selalu punya waktu internetan di pagi hari padahal tidak dapat sinyal 3G, lebih baik pilih mana dunk? Kyaaaaa!

Ok, jangan ketularan pusing dulu. Lebih baik cermati dulu persamaan dan perbedaan paket XL Super Ngebut dan Begadang di bawah ini. Perbandingan ini saya dapat dari blog ini.

Persamaan Paket XL Super Ngebut vs Begadang

  • Berlaku untuk Pelanggan Prabayar XL
  • Berlaku perpanjangan otomatis pada jam 00.00
  • Kuota berbatas waktu
  • Memiliki kecepatan hingga 7.2 Mbps
  • Menyediakan dua harga Rp 25rb dan Rp 49ribu
  • Menawarkan Kuota 5Gb dan 11 GB

Perbedaan Paket XL Super Ngebut vs Begadang

  • Batasan Paket Super Ngebut dari jam 00.00 s/d 12.00, sementara Paket Begadang hanya dari 00.00 s/d 09.00
  • Paket Super Ngebut menawarkan Bonus Kuota hingga 1 GB untuk pemakaian pukul 12.00 s/d 24.00, sementara Paket Begadang hanya dibekali Kuota utama
  • Paket Super Ngebut dapat dimanfaatkan di jaringan 3G, sementara Paket Begadang tidak diharuskan pada suatu jaringan 3G;

Bagaimana? Sudah merasa lebih jelas persamaan dan perbedaan paket internet XL Super Ngebut dan Begadang? Atau malah tambah ndak mudeng?

(Visited 17 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....